Martin Dubravka Bantah Pindah ke PSG

Penulis: Demos Why
Selasa 06 Agu 2019, 07:13 WIB
Martin Dubravka Bantah Pindah ke PSG

Martin Dubravka (Foto: Serena Taylor/Newcastle United)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kiper Newcastle United, Martin Dubravka, akhirnya buka suara terkait kabar yang menghubungkan dirinya dengan Paris Saint-Germain di musim panas ini. Dubravka menyebut rumor tersebut tidak benar dan mengaku bahagia bersama The Magpies.

Belum lama ini jagat media sosial dihebohkan dengan foto yang menunjukkan Dubravka tengah lberada di salah satu bandara yang diduga terketak di kota Paris. Foto tersebut lantas membuat beberapa media mengklaim bahwa Dubravka akan menjadi pemain anyar selanjutnya yang didatangkan oleh Paris Saint-Germain di bursa transfer musim panas tahun ini.

Menanggapi hal tersebut, Dubravka lantas memberikan bantahan. Kiper asal Slovakia itu menyebut lokasi bandara yang belakangan hangat diperbincangkan bukan berada di Paris melainkan negara asalnya. Bukan hanya itu, Dubravka menegaskan bahwa dia menghormati kontraknya dan bahagia di Newcastle United.

"Jaringan media sosial saat ini sangat berbahaya," buka Dubravka kepada Culture PSG.

"Saya melihat foto-foto yang seolah-olah menunjukkan saya tengah berada di Paris. Tapi itu benar-benar salah. Jika Anda melihat lebih dekat ada beberapa tanda di belakang saya, itu Slovakia, tempat di mana saya berasal."

"Kabar itu membuat saya tertawa. Saya memiliki kontrak dan bahagia di sini. Saya tidak pernah berpikir untuk meninggalkan Newcastle. Saya siap memulai musim baru di sini."

"Apa yang akan terjadi selanjutnya tidak tergantung pada saya. Saya hanya mencoba untuk tampil baik di atas lapangan," pungkasnya.

Artikel Tag: Martin Dubarvka, Newcastle United, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/martin-dubravka-bantah-pindah-ke-psg
1705  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini