Martin Braithwaite Yakin akan Dipertahankan Barcelona

Penulis: Rei Darius
Selasa 01 Sep 2020, 17:30 WIB
Martin Braithwaite Yakin akan Dipertahankan Barcelona

Martin Braithwaite ingin bertahan di Barcelona untuk waktu yang lama (Image: Getty)

Berita Transfer: Martin Braithwaite mengutarakan keyakinannya bahwa ia akan membela Barcelona untuk jangka waktu yang lama, terlepas dari seluruh kekacauan yang terjadi pada saat ini.

Sang striker tim nasional Denmark tersebut baru bergabung dengan Barcelona pada transfer darurat bulan Februari lalu dari Leganes. Ia masih memiliki kontrak empat tahun di Camp Nou, namun masa depannya kembali dipertanyakan seiring dengan perombakan yang terjadi di skuat pada saat ini.

La Blaugrana berniat untuk melakukan perombakan setelah melalui musim dengan buruk pada 2019/2020, yang ditutup oleh kekalahan memalukan dengan skor 2-8 dari Bayern Munich di perempat final Liga Champions.

Para pemain bintang seperti Luis Suarez, Arturo Vidal, Ivan Rakitic, bahkan Lionel Messi, sedang diwartakan menuju pintu keluar Camp Nou pada saat ini, dan bukan tidak mungkin Braithwaite juga akan dilempar hanya beberapa bulan setelah kedatangannya.

Namun penyerang berusia 29 tahun itu meyakini bahwa dia akan menghabiskan empat tahun kontraknya dengan klub raksasa Catalan dan enggan untuk membahas soal transfer keluar pada musim panas ini.

"Saya belum berbicara dengan siapa pun mengenai kepindahan ataupun saya memikirkannya," kata Braithwaite kepada surat kabar asal Denmark, BT. "Saya hanya berpikir tentang menyiapkan diri agar bisa bermain baik bagi Barcelona musim depan dan saya tak sabar untuk bermain dan memenangkan gelar.

"Saya masih menganggap diri saya untuk menjadi bagian dari Barca untuk waktu yang lama. Saya banyak berbicara dengan agen saya dan kami tidak pernah membahas klub lain, jadi tidak ada yang perlu dibicarakan."

Martin Braithwaite menegaskan bahwa dirinya masih bisa memberikan kontribusi yang lebih baik di Barcelona, terlepas dari penampilannya yang belum menunjukkan sumbangsih signifikan sejauh ini.

"Ketika Anda tiba di klub sebesar ini maka Anda harus beradaptasi dan berintegrasi dan itu berjalan dengan sangat baik," jelasnya. "Saya memberikan penampilan yang baik pada beberapa kesempatan dan saya sudah pernah mencetak gol, jadi saya bahagia."

Artikel Tag: Martin Braithwaite, Barcelona

812  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini