Martin Braithwaite Ungkap Target Ambisiusnya Bersama Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Jumat 07 Jan 2022, 21:40 WIB
Penyerang Barcelona, Martin Braithwaite. (Images: Getty)

Penyerang Barcelona, Martin Braithwaite. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Martin Braithwaite selalu bersikap positif dan optimis di media sosial. Terbaru, sang penyerang mengungkapkan target yang ambisius yakni mencetak hattrick untuk Barcelona.

“Melihat tujuan saya untuk 2022. ujuan pribadi kecil adalah: Mencetak hattrick untuk @FCBarcelona dan tim nasional Denmark. Dan mengapa tidak berlipat ganda! Ayo pergi," demikian tulisnya.

"Saya seperti mesin yang setiap 10 tahun perlu diperbarui. Ini hanya cedera, hanya sesuatu seperti pembaruan perangkat lunak," lanjutnya.

Namun, ambisi itu harus sedikit tertunda. Pasalnya, Martin Braithwaite saat ini masih merawat cederaanya, setelah menjalani operasi pada 16 September tetapi tidak terlalu jauh untuk kembali ke tim utama untuk tim Xavi Hernandez.

Barça berharap pemain internasional Denmark, yang didatangkan dari Leganes pada 2020, bisa kembali beraksi pada Januari. Pasalnya, tim besutan Xavi Hernandez tersebut membutuhkan sosok bomber murni.

Praktis, sang pelatih hanya bisa mengandalkan Luuk De Jong, sebagai bomber utama berpengalaman yang tersisa di skuat saat ini. Apalagi, setelah tim asal Catalan tersebut harus kehilangan bomber asal Argentina, Sergio Aguero yang harus pensiun lebih cepat karena masalah pernapasan yang sedang dialaminya.

Menurut catatan Transfermarkt, Braithwaite sampai saat ini baru bermain sebanyak tiga kali membela Barcelona. Penyerang berkebangsaan Denmark tersebut berhasil mencetak dua gol dan menyumbang satu assists.Apakah kehadiran penyerang yang sudah berusia 30 tahun itu bisa membantu Barcelona menjadi sebuah tim yang menakutkan lagi?

Artikel Tag: Barcelona, Martin Braithwaite

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/martin-braithwaite-ungkap-target-ambisiusnya-bersama-barcelona
563  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini