Martin Braithwaite Sempat Mengira Eriksen Sudah Tiada

Penulis: Senja Hanan
Senin 02 Agu 2021, 23:29 WIB
Penyerang Barcelona, Martin Braithwaite. (Images: Getty)

Penyerang Barcelona, Martin Braithwaite. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Penyerang Tim Nasional Denmark, Martin Braithwaite membahas mengenai tragedi yang menimpa Christian Eriksen di Piala Eropa 2020. Bahkan, penyerang Barcelona itu sempat mengira rekannya itu sudah meninggal.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, gelandang tersebut mengalami serangan jantung di tengah pertandingan pembuka Denmark di Piala Eropa 2020 melawan Finlandia, membuat semua rekan satu timnya tampak putus asa.

Braithwaite menyatakan bahwa dia melihat Eriksen sudah tiada pada saat itu, dengan penyerang Barcelona tersebut berada di dekat sang kapten saat diberi perawatan.

"Saya telah mengalami salah satu situasi paling mengerikan dalam hidup saya," kata Braithwaite dalam vlognya, yang akan dijadikan sebuah film dokumenter, dilansir dari Marca .

"Apa yang menjadi olahraga terbesar dalam sejarah Denmark, ternyata hanya mimpi buruk."

Martin Braithwaite menambahkan, ketika dia melihat Eriksen, dia percaya bahwa sang gelandang sudah tiada. Pemain berusia 30 tahun tersebut hanya bisa berdoa dan berharap Eriksen dapat kembali dengan baik.

"Ada satu momen saya melihat [Eriksen] dan dia sudah tiada," tambahnya.

"Ketika Anda melihat tubuh yang tak bernyawa, Anda pasti tahu itu. Anda langsung tahu dan itulah yang saya lihat."

"Ketika saya melihatnya, saya mulai berdoa dengan sungguh-sungguh," jelasnya.

Dia melanjutkan dengan menyatakan bahwa semua yang bisa dia lakukan dalam situasi itu adalah berdoa.

"Ketika saya melihatnya, saya mulai berdoa dengan giat. Saya merasa itu adalah satu-satunya hal yang bisa saya lakukan pada saat itu. Kembalilah kepada Tuhan. Kami memiliki semua dokter yang merawatnya dan citra itu adalah sesuatu yang saya tidak ingin orang lain lihat," katanya.

"Semuanya berakhir dengan akhir yang baik, Christian baik dan stabil. Itulah satu-satunya hal yang bisa kami harapkanm" lanjutnya.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Martin Braithwaite, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/martin-braithwaite-sempat-mengira-eriksen-sudah-tiada
479  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini