Martin Braithwaite: Saya akan Terus Berjuang di Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Rabu 10 Feb 2021, 22:47 WIB
Penyerang Barcelona, Martin Braithwaite. (Images: Getty)

Penyerang Barcelona, Martin Braithwaite. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol: Sejak didatangjan dari Leganes, Martin Braithwaite kesulitan untuk menembus skuat utama Barcelona. Meski demikian, dia menegaskan akan terus berjuang agar bisa meluluhkan hati Ronald Koeman agar bersedia memainkannya.

Penyerang asal Denmark ini diboyong raksasa Liga Spanyol dari Leganes pada Februari 2020. Keputusan untuk mendatangkan sang striker lantaran kala itu klub asal Catalan sedang krisis penyerang.

Martin Braithwaite pun sangat diharapkan bisa memberikan dampak yang besar di lini depan Barcelona baik di kompetisi La Liga Spanyol dan ajang lain.

Di sisi lain, dia sempat berhasil mengungguli Antoine Griezmann dalam beberapa kesempatan. Namun, tak bertahan lama dan sang pemain juga kesulitan untuk bermain reguler di tim utama.

Sedangkan catatan golnya juga tak kunjung membaik. Alhasil, dirinya kerap mendapatkan sorotan tajam. Kendati demikian, Braithwaite meyakini kalau dirinya layak bermain untuk Barcelona dan optimistis bisa mencetak banyak gol bagi klub asal Catalan.

“Tidak ada pilihan untuk pergi di jendela musim dingin atau di akhir musim, tahun depan saya akan terus berjuang untuk tujuan saya,” kata Braithwaite kepada TV3 bulan lalu.

“Saya memiliki segunung tujuan, saya tahu bahwa saya akan sukses. Saya memiliki kepercayaan diri dan takdir saya, dan saya akan terus bekerja, ”katanya baru-baru ini kepada Canal Football Club.

Mantan penyerang Leganes juga berbicara tentang kedatangannya ke Stadion Camp Nou pada musim panas lalu. “Tentu saja, saya sangat senang. Saya melihat bahwa semua kerja keras saya mulai membuahkan hasil. Saya memiliki kepercayaan diri, jadi itu tidak mengejutkan saya."

Artikel Tag: Martin Braithwaite, Barcelona

610  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini