Martin Braithwaite Pede Masih Dapat Tempat di Skuat Barcelona

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 24 Nov 2021, 18:50 WIB
Martin Braithwaite / via Getty Images

Martin Braithwaite / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Martin Braithwaite mengklaim jika manajer Xavi Hernandez telah meyakinkan dirinya bahwa ia bakal mendapatkan peran penting di skuat utama Barcelona setelah sang striker pulih dari cedera lutut yang dialaminya.

Martin Braithwaite sudah dua bulan lebih absen membela Barca pasca cedera lutut yang menimpa sang striker di awal September silam.

Kini proses pemulihan cedera sang striker terus berjalan dan diprediksi Braithwaite sudah bisa bermain sebelum pergantian tahun.

Bicara soal kesembuhannya kelak, Braithwaite mengatakan jika dirinya telah dijanjikan satu tempat oleh Xavi Hernandez di skuat utama Los Cules.

"Saya belum tahu kapan akan bermain kembali. Namun saya bakal mendapatkan peran yang penting ketika saya benar-benar pulih dari cedera," ucap Braithwaite kepada TV3.

"Saya sudah bicara dengan manajer (Xavi). Dia tahu apa yang diinginkan dari saya dan apa perubahan yang ingin diterapkannya di dalam tim."

"Dia sudah menjelaskan apa strategi yang ingin dimainkannya dan dia menjelaskan itu dengan sangat jelas. Tentu saja ini akan menjadi hal yang menyenangkan bagi saya," tutup striker 30 tahun ini.

Setelah Barcelona merekrut Sergio Aguero pada musim panas kemarin, banyak orang memprediksi bahwa Braithwaite hanya akan menjadi cadangan mati di skuat Blaugrana.

Namun dengan kondisi kesehatan Aguero yang terganggu akibat masalah di jantungnya, Braithwaite pun diyakini akan menjadi andalan Xavi untuk mengisi lini depan Barca.

Artikel Tag: Martin Braithwaite, Barcelona, Xavi Hernandez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/martin-braithwaite-pede-masih-dapat-tempat-di-skuat-barcelona
471  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini