Martin Braithwaite Berharap Diberi Kesempatan Bermain

Penulis: Senja Hanan
Rabu 04 Agu 2021, 20:42 WIB
Penyerang Barcelona, Martin Braithwaite. (Images: Getty)

Penyerang Barcelona, Martin Braithwaite. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona akan berhadapan dengan Red Bull Salzburg di laga pramusim. Martin Braithwaite berharap bisa mendapatkan kesempatan untuk unjuk gigi dalam laga lawan klub Jerman itu.

Sebagaimana diketahui, Braithwaite baru kembali dari liburan setelah membela Tim Nasional Denmark di ajang Piala Eropa 2020. Dia mengaku sudah tidak sabar untuk memperlihatkan kemampuannya dalam laga uji coba itu. Apalagi setelah melawan Stuttgart, dia tidak mendapatkan kesempatan bermain.

“Sudah bagus, meskipun jelas saya kembali lagi setelah liburan. Saya sampai di Barcelona dan bahkan tidak membuka tas saya, karena saya harus pergi lagi langsung ke Jerman. Sudah bagus, masuk ke pola pikir untuk kembali dan berolahraga,” katanya tentang minggu pertama pramusimnya dalam sebuah wawancara dengan media resmi klub, diberitakan Marca.

“Saya menantikan pertandingan besok dan mudah-mudahan mendapatkan beberapa menit di sana karena sekarang saya merasa siap. Saya tak sabar untuk menyelesaikan persiapan kami dengan baik dan menjalani musim yang bagus."

"Ini akan menjadi ujian yang bagus. Mereka telah bermain di Liga Champions beberapa tahun terakhir dan mereka adalah tim ofensif yang suka memberikan tekanan tinggi. Jadi, ini akan menjadi pertandingan yang bagus bagi kami."

Selain itu, Martin Braithwaite juga menjelaskan bahwa dia senang memiliki penggemar kembali di pertandingan persahabatan musim panas dan dia berharap untuk melihat tribun terisi ketika LaLiga Santander dilanjutkan juga. Ini merupakan pertandingan pramusim keempat Barcelona. Sebelumnya, tim besutan Ronald Koeman itu mengalahkan Gymnastic, Girona, dan Stuttgart.

Artikel Tag: Barcelona, Martin Braithwaite

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/martin-braithwaite-berharap-diberi-kesempatan-bermain
581  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini