Martial Ingin Buktikan Dirinya Bisa Jadi Striker Terbaik di Premier League

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 04 Des 2019, 11:22 WIB
Martial Ingin Buktikan Dirinya Bisa Jadi Striker Terbaik di Premier League

Anthony Martial / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Anthony Martial ingin membuktikan kepada orang-orang kalau dirinya bisa menjadi salah satu striker terbaik di Premier League pada musim kelimanya bersama Manchester United tahun ini.

Sudah lima musim Martial membela MU. Kala dibeli dari AS Monaco seharga 36 juta Poundsterling tahun 2015 silam, banyak orang tidak mengetahui siapa sosok Martial dan mereka pun menduga kalau pemain yang kala itu masih berusia 19 tahun tersebut tidak akan bertahan lama di Old Trafford.

Nyatanya Martial justru tampil apik di laga debutnya kala mencetak gol cantik ke gawang Liverpool empat tahun silam dan sejak saat itu ia lalu menjadi langganan starter di pasukan Setan Merah.

Total Martial telah mengoleksi 186 penampilan di semua kompetisi di mana ia sukses mencetak 53 gol dari jumlah penampilannya itu.

Bicara soal musim kelimanya di Old Trafford, Martial mengungkapkan kalau dirinya sudah menyerap banyak ilmu di Inggris dan dirinya pun ingin membuktikan kalau ia mampu menjadi salah satu striker terbaik di Premier League.

"Ketika saya datang ke klub ini, saya dulu masihlah seorang pemain yang sangat muda," ucap Martial kepada United Review.

"Saya belum bisa merasakan musim yang penuh sebagai seorang pesepakbola profesional saat itu. Tetapi kini saya sudah memasuki musim kelima disini sehingga sekarang saatnya bagi saya untuk membuktikan diri bahwa saya mampu menjadi salah satu striker terbaik di Premier League."

"Ketika saya datang kesini, saya masihlah seorang bocah laki-laki. Sekarang saya sudah jauh lebih dewasa dan merasa bahwa kondisi saya jauh lebih baik," tutup Martial.

Meski MU tengah terpuruk musim ini, performa Martial bisa dibilang cukup menjanjikan setelah ia berhasil menyumbangkan 5 gol dan 3 assists dari 12 penampilannya di semua kompetisi.

Tenaga Martial amat dibutuhkan oleh United pekan ini kala pasukan Ole Gunnar Solskjaer menjamu Tottenham Hotspur di matchweek ke-15 Premier League yang berlangsung dini hari nanti.

Artikel Tag: Anthony Martial, Premier League, Liga Inggris, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/martial-ingin-buktikan-dirinya-bisa-jadi-striker-terbaik-di-premier-league
581  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini