Martial Diklaim Sedang Lakoni Musim Terbaiknya Bareng Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Rabu 10 Jun 2020, 22:00 WIB
Martial Diklaim Sedang Lakoni Musim Terbaiknya Bareng Manchester United

Solskjaer-Martial- Metro

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengatakan bahwa saat ini Anthony Martial tengah menjalani musim terbaiknya di United.

Martial mencetak 17 gol di musim debutnya setelah dia bergabung dari Monaco pada 2015 lalu, namun performanya menurun mengikuti kepergian Louis van Gaal dan kedatangan Jose Mourinho.

Mourinho pernah dua kali mencoba menjual Martial, namun justru Mourinho lah yang dipecat lebih dulu pada Desember 2018 lalu.

Martial kemudian menandatangani kontrak baru dengan durasi 5 tahun, hanya dua bulan setelah Solskjaer mengambilalih kepemimpinan United.

Martial mendapatkan kembali jersey nomor 9 di awal musim ini, dan dia juga berhasil mencatatkan 16 gol dalam 34 kali laga musim ini, meskipun dia sempat absen 3 bulan karena cedera.

Solskjaer meyakini bahwa Martial saat ini tengah menikmati musim terbaiknya di United, juga mengatakan bahwa kedatangan Bruno Fernandes pada Januari lalu telah membantu Martial menemukan kembali performa terbaiknya.

“Well Anthony sempat mendapat musim sulit karena cedera, tapi dia memulai musim ini dengan sangat baik dan dia menyelesaikannya … well musim masih belum selesai tapi dia tampil sangat bagus menjelang akhir,” kata Solskjaer pada Premier league Productions.

“Dia bekerja keras, dan menurut saya dia tengah berada dalam perjalanan menuju musim terbaiknya di Manchester United, jadi mari kita lihat apakah dia menyelesaikan musim ini dengan baik dan kembali impresif.

“Tony dan Bruno bisa bekerjasama dengan baik, jadi itu adalah kerjasama yang kami harap bisa berkembang.

“Kami tahu bahwa dia adalah pemain berkualitas, dan tahu bahwa saat dia datang, dia akan langsung memberi dampak, tapi anda tak pernah tahu apakah dia bisa beradaptasi dengan cepat di negara baru, tapi sekarang dia sudah beradaptasi dengan sangat baik.”

Artikel Tag: Manchester United, Anthony Martial, Ole Gunnar Solskjaer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/martial-diklaim-sedang-lakoni-musim-terbaiknya-bareng-manchester-united
903  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini