Martial Absen di Laga Kontra Club Brugge, Begini Penjelasan Solskjaer

Penulis: Demos Why
Sabtu 29 Feb 2020, 06:14 WIB
Martial Absen di Laga Kontra Club Brugge, Begini Penjelasan Solskjaer

Anthony Martial (Foto: Matthew Peters/Manchester United via Getty Images)

Berita Liga Europa: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, membeberkan alasan kenapa Anthony Martial menepi pada saat MU menang besar atas Club Brugge. Sang manajer mengonfirmasi bahwa striker andalannya itu mengalami cedera.

Pada saat Manchester United meraih kemenangan 5-0 atas Club Brugge di leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Jumat (28/2) dini hari WIB, Martial tak masuk ke dalam daftar pemain yang tampil di laga tersebut. Perannya sendiri digantikan oleh Odion Ighalo yang sukses menjalankan tugas dengan baik di mana striker asal Nigeria itu berhasil mencetak satu gol bagi timnya.

Sesaat setelah laga usai, Solskjaer lantas membeberkan alasan kenapa Martial absen di laga tersebut. Sang manajer mengonfirmasi bahwa Martial terpaksa menepi karena cedera. Namun sang manajer belum bisa memastikan seberapa serius cedera yang membekap Martial dan berapa lama bintang asal Prancis itu akan menepi.

"Selama menjalani sesi latihan terakhir, dia tidak merasa cukup bugar. Dia juga terpaksa menepi saat latihan dan saat ini cedera. Namun saya berharap cedera yang membekapnya tidaklah serius," ujar Solskjaer kepada MUTV.

"Kendati demikian saya belum tahu berapa lama dia akan menepi," pungkasnya.

Kondisi tersebut membuat Martial diragukan bisa tampil saat Man United tandang ke markas Everton di akhir pekan ini. Kemungkinan besar Solskjaer akan kembali mengandalkan Ighalo sebagai ujung tombak tim.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Anthony Martial, Manchester United, Club Brugge, Liga Europa

765  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini