Marseille Turunkan Harga Pemain Incaran Lazio dan AC Milan

Penulis: Vina Enza
Minggu 11 Jul 2021, 14:23 WIB
Marseille turunkan harga Kamara

Boubacar Kamara turun harga

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Olympique Marseille dikabarkan bersedia menurunkan harga untuk pemain incaran Lazio dan AC Milan, Boubacar Kamara. Klub Ligue 1 tersebut ingin menjual sang gelandang musim panas ini ketimbang kehilangan servisnya dengan gratis musim depan.

Menurut kabar yang dilansir surat kabar Perancis, L’Equipe pada Sabtu (10/07) waktu setempat, Olympique Marseille enggan kehilangan servis Boubacar Kamara dengan bebas transfer di musim panas tahun depan, oleh karena itu mereka membuka peluang untuk melepasnya di musim panas ini dengan harga miring supaya bisa menjualnya. Dua klub Serie A, Lazio dan Rossoneri dikabarkan sedang memantau pemain 21 tahun tersebut. Bagi The Aquile sang gelandang dianggap sebagai penerus jangka panjang untuk Lucas Leiva yang telah mulai menua.

Marseille menurunkan harga Kamara dari yang semula 20 Juta Euro (sekitar Rp. 340 Miliar) menjadi 15 Juta Euro (sekitar Rp. 255 Miliar) sehingga membuat transfernya ke klub lain dianggap memungkinkan. Tindakan tersebut diambil oleh pihak klub setelah dengan harga sebelumnya belum ada satu tawaran pun yang masuk untuk meminangnya secara resmi.

Baik The Aquile dan AC Milan sama-sama mengincar gelandang asal Perancis tersebut yang bisa dimainkan sebagai gelandang bertahan dan juga bek tengah. Kamara enggan meneken perpanjangan kontrak dengan klub Ligue 1 tersebut. Musim lalu ia menorehkan 35 penampilan dengan total menit 2095 menit. Di periode tersebut ia memenangkan 69 tekel, membuat 57 blok dan rata-rata mencatatkan 2,20 clearance per 90 menit.

Artikel Tag: marseille, boubacar kamara, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marseille-turunkan-harga-pemain-incaran-lazio-dan-ac-milan
2349  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini