Marseille Tertarik untuk Mengontrak Alexis Sanchez

Penulis: Dwi Prima
Rabu 03 Agu 2022, 07:14 WIB
Marseille Tertarik untuk Mengontrak Alexis Sanchez

Alexis Sanchez / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan pemain depan Manchester United dan Arsenal, Alexis Sanchez telah mengakhiri kontraknya dengan Inter Milan, dan Marseille tertarik untuk mengontraknya.

Sky Italia memberitakan bahwa tim Serie A telah mencapai kesepakatan dengan Sanchez mengenai pembayaran pesangon atas kesepakatannya yang semula akan berakhir musim panas mendatang, dan dia sekarang akan bebas untuk bergabung dengan klub baru.

Pemain berusia 33 tahun itu bergabung dengan Inter secara permanen dengan status bebas transfer dari Manchester United pada 2020, setelah sukses dipinjamkan selama satu musim di musim sebelumnya.

Dia gagal mendapatkan tempat awal dan digunakan secara dominan sebagai pemain pengganti oleh Antonio Conte dan Simone Inzaghi.

Pemain asal Chile itu memenangkan Inter Piala Super Italia pada Januari dengan gol perpanjangan waktu kedua untuk mengalahkan Juventus 2-1, sementara juga meraih gelar Serie A dan Coppa Italia.

Namun, kembalinya Romelu Lukaku ke klub membuka jalan bagi Sanchez untuk tidak masuk skuat Inzaghi.

Gaji besar sang pemain terbukti menjadi batu sandungan bagi pendatang potensial seperti Paulo Dybala, yang akhirnya bergabung dengan Roma.

Marseille yang akan bermain di Liga Champions musim depan berharap bisa meyakinkan sang pemain untuk pindah ke Ligue 1 musim depan.

Meski begitu, jika eks pemain Arsenal dan Man United sepakat bergabung ke Marseille, mungkin dia tidak akan mendapatkan gaji yang besar, seperti yang didapatkannya bersama klub-klub sebelumnya.

Artikel Tag: Alexis Sanchez, Inter Milan, marseille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marseille-tertarik-untuk-mengontrak-alexis-sanchez
629  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini