Marseille Pertimbangkan Boyong Gio Reyna dari Borussia Dortmund

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 17 Jan 2024, 07:30 WIB
Gio Reyna

Selebrasi Gio Reyna Usai Jebol Gawang Lawan (Sumber: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Media ternama Perancis, L’Equipe, mengungkapkan bahwa kini Olympique Marseille sedang mempertimbangkan peluang untuk mendatangkan playmaker Amerika Serikat milik Borussia Dortmund, Gio Reyna, pada bursa transfer Januari kali ini.

Ketertarikan Marseille kepada Gio Reyna tidak lepas dari ketidakpuasan pelatih Gennaro Gattuso terhadap dua rekrutan di musim panas 2023, Ismaïla Sarr dan Iliman Ndiaye. Keduanya gagal menunjukkan performa yang mengesankan hingga paruh pertama musim 2023/24.

Sarr yang berperan sebagai winger kanan itu hanya mampu mencetak empat gol dan menyumbang dua assists dari total 21 penampilannya. Sementara itu, Ndiaye yang berperan sebagai striker tengah justru hanya mampu mencetak satu gol dan menyumbang tiga assists dari 23 penampilannya di semua kompetisi.

Oleh sebab itu, Gennaro Gattuso ingin mendatangkan playmaker baru dan menganggap bahwa Reyna adalah pemain yang cocok untuk mengisi skuadnya di paruh kedua musim 2023/24. Gattuso juga dilaporkan sudah berbicara dengan para petinggi Olympique Marseille mengenai keinginannya untuk mendatangkan playmaker baru di bursa transfer musim dingin 2024.

Di musim 2023/24 ini Reyna juga tidak memainkan peran yang besar di bawah pelatih Edin Terzic di Borussia Dortmund. Maka dari itu, ia juga berpeluang untuk hengkang demi menyelamatkan kariernya, meski pemain berusia 21 tahun itu masih terikat kontrak bersama Dortmund hingga musim panas 2025 mendatang. Menurut laman Transfermarkt, kini Reyna memiliki nilai pasar sebesar 20 juta euro.

Artikel Tag: Gio Reyna, Olympique Marseille, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marseille-pertimbangkan-boyong-gio-reyna-dari-borussia-dortmund
260  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini