Marseille Muncul Jadi Pesaing Lazio Dalam Perburuan Dries Mertens

Penulis: Vina Enza
Minggu 03 Jul 2022, 08:15 WIB
Lazio disaingi Marseille dalam perburuan Mertens

Dries Mertens (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Lazio kabarnya mendapat pesaing baru dalam perburuan servis penyerang asal Belgia, Dries Mertens di musim panas ini, klub Ligue 1, Olympique Marseille juga mengincar servis pemain veteran tersebut.

Dries Mertens secara resmi telah berstatus bebas transfer setelah kontraknya dengan Napoli kadalurasa di akhir bulan lalu dan saat ini ia dipantau oleh Lazio dan Olympique Marseille. Penyerang 35 tahun asal Belgia tersebut sebetulnya ingin memperpanjang kontraknya dengan Il Partenopei akan tetapi keinginan presiden klub, Aurelio De Laurentiis untuk mengurangi gajinya membuatnya hengkang. Sulit untuk membayangkan ia akan ditawari kontrak baru saat ini artinya sudah waktunya ia mencari klub baru.

Menurut kabar yang dilansir Le10sport mengungkapkan bahwa Olympique Marseille berminat untuk merekrut Mertens di musim panas ini dan temannya, Arkadiusz Milik sedang bekerja untuk membujuknya supaya bersedia pindah ke Perancis.

Biancocelesti sedang memantau situasinya dan ingin segera merekrutnya akan tetapi dipaksa untuk fokus mengejar target lainnya saat ini, seperti seorang penjaga gawang dan defender. Pembahasan transfer di klub ibukota saat ini sedang berlangsung untuk Alessio Romagnoli dan Guglielmo Vicario.

Musim lalu pemain 35 tahun, Mertens mencetak 13 gol dan menyumbangkan dua assist dalam 37 penampilannya di semua kompetisi untuk tim besutan Luciano Spaletti. Ia dianggap sebagai opsi yang tepat untuk menjadi pendamping Ciro Immobile di lini serang atau menjadi pelapis striker internasional Italia tersebut.

Artikel Tag: Lazio, Olympique Marseille, Dries Mertens

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marseille-muncul-jadi-pesaing-lazio-dalam-perburuan-dries-mertens
1166  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini