Marseille Inginkan Wilfried Zaha Secara Gratis Pada 2023

Penulis: Dwi Prima
Minggu 11 Des 2022, 05:13 WIB
Marseille Inginkan Wilfried Zaha Secara Gratis Pada 2023

Wilfried Zaha / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Marseille siap menawarkan Wilfried Zaha kepindahan ke selatan Prancis ketika kontraknya berakhir pada 2023, bintang Crystal Palace itu mempertimbangkan kesempatan untuk bermain di luar Inggris, menurut laporan dari 90min.

Pembicaraan antara Palace dan Zaha tentang kontrak baru belum berkembang, pemain berusia 30 tahun itu siap meninggalkan Selhurst Park untuk kedua kalinya dalam kariernya.

Pemain internasional Pantai Gading itu tahu ini bisa menjadi kesempatan terakhirnya untuk menemukan klub yang bisa menawarinya sepak bola Liga Champions - kompetisi yang belum pernah dia mainkan.

Zaha pindah ke Manchester United pada 2013, tetapi transfernya gagal dan dia hanya tampil empat kali untuk Setan Merah.

Klub yang bisa menawarinya sepak bola Liga Champions kali ini terbatas. Di Inggris, Chelsea mempertimbangkan untuk merekrutnya musim panas lalu dan mereka masih memiliki minat, tetapi Christopher Nkunku dari RB Leipzig dan Rafael Leao dari AC Milan adalah target utama mereka.

Arsenal juga memiliki minat, tetapi pada usia 30 tahun, tidak diketahui apakah dia dianggap cocok oleh kepala perekrutan The Gunners, Edu dan manajer Mikel Arteta.

Itu berarti pindah ke daratan Eropa tampaknya menjadi opsi yang semakin mungkin untuk Zaha, dan Marseille adalah klub terbaru yang melakukan kontak menjelang tawaran pra-kontrak pada bulan Januari.

Marseille saat ini berada di urutan keempat di Ligue 1 tetapi menargetkan finis tiga besar musim ini. Mereka bukan satu-satunya klub Prancis yang mengincar bintang Crystal Palace, karena Paris Saint Germain dan Monaco juga menunjukkan minatnya.

Borussia Dortmund dan RB Leipzig juga menilai situasi sang pemain keduanya kemungkinan akan dapat menawarkan sepak bola tim utama musim depan.

Artikel Tag: Wilfried Zaha, Crystal Palace, marseille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marseille-inginkan-wilfried-zaha-secara-gratis-pada-2023
352  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini