Marseille Ditekuk Tottenham 2-0, Begini Komentar Eric Bailly

Penulis: Ezi Yulia
Jumat 09 Sep 2022, 06:00 WIB
Eric Bailly

Eric Bailly (Foto: unitedinfocus.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Setelah kekalahan 2-0 Marseille dari Tottenham Hotspur pada matchday pertama penyisihan Grup D Liga Champions pada Rabu (7/9/2022), Eric Bailly berbicara kepada media mengenai pandangannya atas kekalahan timnya tersebut.

Bek Marseille Eric Bailly mengatakan bahwa dia terkesan dengan penampilan timnya di babak pertama saat menghadapi Tottenham Hotspur di laga Grup D Liga Champions. Namun kartu merah yang dilayangkan wasit untuk Chancel Mbemba mengubah keseimbangan permainan OM dan membuat situasi menjadi sulit bagi mereka, sehingga Tottenham bisa mencetak dua gol lewat Richarlison di babak kedua.

“Kami bahkan lebih kesal karena kami bisa saja membawa pulang satu poin. Kami membuat kesalahan yang mahal dan ketika Anda harus bermain dengan sepuluh pemain itu rumit. Tentang tekel Mbemba, ini adalah keputusan yang kami buat dalam sepersekian detik. Tapi kami solid, kami hanya membuat kesalahan itu. Saya tidak kaget dengan penampilan babak pertama kami, kami telah berlatih dengan baik selama seminggu. Hasilnya bisa terlihat bagaimana kami bisa mempersulit lawan,” jelas Bailly.

Kekalahan tersebut tentu menjadi kerugian besar bagi OM, tetapi Bailly tetap optimis dan meyakini bahwa mereka masih memiliki kesempatan di laga-laga berikutnya.

“Setelah kartu merah, kami menyerah. Ketika berhadapan dengan penyerang-penyerang hebat ini, detailnya yang penting, satu detik di mana Anda tidak berkonsentrasi. Yang terpenting adalah hal-hal positif yang kami tunjukkan. Kami kehilangan tiga poin tetapi kami masih memiliki kesempatan,” tambahnya.

Artikel Tag: marseille, Tottenham Hotspur, Eric Bailly

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marseille-ditekuk-tottenham-2-0-begini-komentar-eric-bailly
934  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini