Marseille dan Dortmund Tertarik, AC Milan Pasang Harga Untuk Leao

Penulis: Nur Afifah
Minggu 04 Jul 2021, 00:02 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Marseille dan Borussia Dortmund dikabarkan tertarik membidik Rafael Leao dari AC Milan yang akhirnya memasang banderol untuk winger muda mereka.

Rossoneri tampaknya tak benar-benar menutup peluang menjual Leao pada bursa transfer musim panas ini setelah selama dua musimnya di klub tak mampu menunjukkan performa yang diharapkan.

Milan sendiri masih menunggu pemain U-21 Portugal tersebut melejit di lapangan setelah mengucurkan dana lebih dari 25 juta euro atau Rp400 miliar untuk menebusnya dari Lille pada bursa transfer musim panas 2019 lalu. Ia memang masih muda dan memiliki potensi besar, namun selama dua musimnya di Italia, ia tak mampu berkembang dan matang menjadi pemain yang konsisten dengan sering mengiringi performa bagus dengan penampilan yang benar-benar mengecewakan.

Menurut kabar dari Sport Mediaset, klub Ligue 1 Marseille dan raksasa Bundesliga Borussia Dortmund telah mengarahkan radar mereka kepada winger 22 tahun tersebut. Outlet tersebut menambahkan bahwa sang pemain terancam harus meninggalkan Rossoneri pada jendela transfer musim panas ini. Manajemen diketahui bakal bersedia mendengarkan tawaran yang dibuka di angka 30 juta euro atau Rp480 miliar, yang akan memberi mereka keuntungan modal dari nominal yang mereka bayar kepada Lille dua tahun lalu.

Selain dua klub tersebut, belakangan juga muncul isu Milan bakal mempertimbangkan menukar Leao dengan James Rodriguez mengingat Everton disebut-sebut menaruh minat yang kuat terhadap mantan starlet Sporting CP tersebut.

Artikel Tag: Leao, Milan, Dortmund, marseille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marseille-dan-dortmund-tertarik-ac-milan-pasang-harga-untuk-leao
1938  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini