Marseille Ajukan Tawaran untuk Pinjam Nuno Tavares dari Arsenal

Penulis: A Mahfuda
Jumat 24 Jun 2022, 22:40 WIB
Nuno Tavares (Sumber: Reuters)

Nuno Tavares (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Marseille dilaporkan telah mengajukan tawaran untuk mengontrak bek kiri Arsenal, Nuno Tavares, dengan status pinjaman selama satu musim di 2022-23.

Nuno Tavares didatangkan ke Emirates Stadium dari Benfica pada bursa transfer musim panas tahun lalu dan mengakhiri musim debutnya di Arsenal dengan kontribusi satu gol serta dua assist dalam 28 pertandingan di semua ajang.

Pemain berusia 22 tahun itu secara total membuat 22 penampilan di Premier League selama dia menjadi pengganti Kieran Tierney yang dibekap cedera, dengan 13 di antaranya sebagai starter.

Namun, Tavares dicecar kritik lantaran performa defensifnya yang tak disiplin dan bahkan dia sempat ditarik pada babak pertama dalam kekalahan The Gunners dari Nottingham Forest di putaran ketiga Piala FA.

Dengan Tierney akan kembali dari cederanya menjelang musim mendatang, ArsenaI dikatakan tengah menimbang peluang untuk meminjamkan Nuno Tavares ke tempat lain.

Dan kini, menurut media asal Prancis Foot Mercato, Marseille sudah melakukan pendekatan dengan sebuah tawaran pinjaman untuk bek tersebut.

Dikatakan bahwa proposal dari Marseille tersebut juga berisi opsi untuk membelinya secara permanen, dan meski ArsenaI belum memberikan jawaban kepada Olympiens, tapi kesepakatan tersebut terlihat sangat menarik untuk The Gunners.

Selain itu, hubungan kedua klub juga memiliki rekam jejak yang sangat baik, salah satunya berkat William Saliba yang sukses menjalani masa pinjamannya di klub Ligue 1 tersebut.

Artikel Tag: Nuno Tavares, Arsenal, marseille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marseille-ajukan-tawaran-untuk-pinjam-nuno-tavares-dari-arsenal
3641  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini