Marseilla Tolak Peluang Rekrut Costa, Wolves Masih Berminat

Penulis: Vina Enza
Rabu 13 Jan 2021, 22:33 WIB
Costa

Diego Costa Ditolak Marseille (foto:sportstar)

Berita Transfer: Diego Costa tidak lagi diminati oleh klub Ligue 1, Marseille yang dikabarkan telah menolak peluang untuk merekrut eks striker Atletico Madrid di bursa musim dingin ini, namun demikian klub Premier League, Wolves masih berminat mengamankan servis pemain asal Spanyol tersebut.

Menurut kabar yang dilansir Diario AS, Marseille telah menolak tawaran untuk mendapatkan servis Diego Costa dengan gratis setelah kedua belah pihak mengadakan pemibicaan dan yang menjadi penghalang adalah besaran gaji sang striker yang kabarnya mencapai 8 Juta Euro (sekitar Rp. 128 Miliar). Klub Ligue 1 tersebut keberatan dengan permintaan gaji sang pemain sehingga menghentikan minat mereka.

Ditolak oleh klub Perancis tersebut tidak membuat Costa kehilangan peminat, karena klub Premier League, Wolves kabarnya masih mengiginkan servisnya meski belum ada tawaran resmi yang diajukan oleh tim besutan Nuno Espirito Santo tersebut.

Sementara sang striker meninggalkan Atletico Madrid karena menit bermainnya menjadi jauh lebih berkurang di musim ini setelah kedatangan Luis Suarez di bursa musim panas lalu dari Barcelona, yang saat ini menjadi pilihan utama di lini serang bersama Joao Felix.

Costa sebelumnya bergabung dengan Atleti dari Real Valldolid pada 2010 dan sukses menyumbangkan 64 gol dalam 135 penampilannya di periode pertamanya di ibukota Spanyol sebelum pindah ke Chelsea pada 2014 lalu.

Selanjutnya ia memutuskan kembali ke ibukota Spanyol pada Januari 2018 akan tetapi hanya mampu menyumbangkan 19 gol dalam 81 penampilannya yang banyak dihalangi oleh masalah cedera dan kebugaran.

Artikel Tag: Costa, marseille, Wolves

486  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini