Marquinhos Ungkap Penyebab Utama PSG Takluk di Markas Rennes

Penulis: Demos Why
Senin 04 Okt 2021, 08:33 WIB
Kapten Paris Saint-Germain, Marquinhos.

Marquinhos (Foto: Xavier Laine)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Kapten Paris Saint-Germain, Marquinhos, mengungkap penyebab utama Les Parisiens menelan kekalahan pertama mereka di liga saat tandang ke markas Rennes. Apakah itu?

Start mulus Paris Saint-Germain di Ligue 1 musim ini akhirnya harus terhenti saat mereka tandang ke markas Rennes di Roazhon Park, Minggu (3/10) malam WIB. Pasalnya pada pertandingan tersebut Les Parisiens yang menurunkan tim terbaik justru menelan kekalahan pertama mereka di liga musim ini.

Sesaat setelah laga usai, Marquinhos tak menampik bahwa timnya sangat kecewa. Bek asal Brasil itu lantas mengungkap penyebab utama Les Parisiens menderita kekalahan, yakni kurang efektif dalam memanfaatkan setiap peluang.

"Saya pikir kami tampil kurang efektif di seluruh area lapangan, terutama di lini depan dan belakang," ujar Marquinhos dilansir dari laman resmi PSG.

"Kami memiliki banyak peluang, namun pertandingan ini terasa aneh karena kami bermain terlalu terbuka. Kami sempat mengalami kesulitan di awal laga, sementara Rennes tampil lebih energik dan lebih baik. Di akhir babak pertama, kami bermain snagat baik. Kami mampu menciptakan banyak peluang, namun kami tidak memanfaatkannya dengan baik. Dan kami kebobolan dua gol yang seharusnya bisa dihindari pada momen-momen penting pertandingan."

Marquinhos menolak anggapan yang menyebut kekalahan tersebut karena skuat PSG mengalami kelelahan usai tampil di Liga Champions kontra Manchester City.

"Kelelahan? Saya pikir kami sudah terbiasa menghadapi jadwal yang padat. Kami tak berpikir kekalahan ini karena kami kelelahan," ujarnya melanjutkan.

Sang kapten juga menilai timnya tampil kurang kejam. Jika bisa menunjukkan sisi kejam mereka pada pertandingan tersebut, maka PSG diklaimnya akan meraih hasil yang jauh lebih baik.

"Saya pikir kami hanya kurang kejam. Secara keseluruhan sebenarnya kami bermain bagus, namun kami tak cukup efektif di lini depan dan belakang," pungkasnya.

Artikel Tag: marquinhos, Paris Saint-Germain, Rennes, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marquinhos-ungkap-penyebab-utama-psg-takluk-di-markas-rennes
1356  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini