Marquinhos Targetkan Kemenangan di Markas Maccabi Haifa

Penulis: Demos Why
Rabu 14 Sep 2022, 07:13 WIB
Kapten Paris Saint-Germain, Marquinhos.

Marquinhos. (Foto: Paris Saint-Germain)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Kapten Paris Saint-Germain, Marquinhos, memberikan komentar terkait pertandingan kontra Maccabi Haifa yang akan digelar pada dini hari nanti. Bek asal Brasil itu mengaku hanya menginginkan kemenangan.

Pada lanjutan matchday kedua Grup H Liga Champions, Paris Saint-Germain dijadwalkan akan tandang ke markas Maccabi Haifa, Kamis (15/9) dini hari WIB. Pada pertandingan ini, PSG menjadi tim yang lebih difavoritkan untuk bisa meraih kemenangan menilik kekuatan yang miliki oleh mereka. Terlebih pada laga pertama mereka memiliki modal yang bagus di mana PSG berhasil menumbangkan Juventus dengan skor tipis 2-1.

Jelang pertandingan tersebut, Marquinhos mengakui bahwa dirinya berharap PSG mampu melanjutkan start mulus di Liga Champions dengan membawa pulang tiga angka.

"Setiap tim memiliki kekuatan dan kelemahan. Kuncinya adalah mengenal mereka," ujar sang kapten tim dilansir dari laman resmi PSG.

"Kami memiliki banyak pengalaman tapi setiap pertandingan memiliki ceritanya sendiri. Kami harus siap untuk setiap situasi, karena apa pun bisa terjadi."

Meski demikian, dirinya juga mengingatkan PSG untuk tampil dengan penuh ketenangan agar bisa mengalahkan lawannya tersebut.

"Terlepas dari situasinya, kami tidak boleh kehilangan ketenangan. Kami harus mengambil keuntungan ketika kami berada di atas," ujarnya melanjutkan.

"Pelatih kami melakukan pekerjaan yang hebat. Dia menunjukkan kepada kami kekuatan dan kelemahan lawan. Kami harus fokus pada kelemahan mereka dan memanfaatkannya. Kami telah mengerjakannya dalam pelatihan dalam beberapa hari terakhir. Semoga pada laga besok kami bisa menerapkannya," tukasnya.

Artikel Tag: marquinhos, Paris Saint-Germain, Maccabi Haifa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marquinhos-targetkan-kemenangan-di-markas-maccabi-haifa
731  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini