Marquinhos Resmi Perpanjang Kontraknya di PSG

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 14 Jan 2020, 14:34 WIB
Marquinhos Resmi Perpanjang Kontraknya di PSG

Marquinhos / via PSG

Berita Liga Prancis: Klub kaya raya Ligue 1, Paris Saint-Germain, resmi memperpanjang kontrak bek andalan mereka yakni Marquinhos. Dalam kontrak baru tersebut, defender asal Brasil tersebut diikat hingga tahun 2024 mendatang.

Kabar perpanjangan kontrak Marquinhos ini dikonfirmasi langsung oleh PSG hari Senin (13/1) kemarin. Di dalam situs pribadi mereka, klub asuhan Thomas Tuchel ini menyebut kalau Marquinhos merupakan salah satu pemain tersukes di sepanjang sejarah Les Parisiens.

Marquinhos sendiri mengaku bahagia dengan 'hadiah' kontrak baru ini dan dirinya menyebut kalau PSG sudah seperti rumah baginya.

"Paris dan PSG punya setiap alasan mengapa saya bersedia untuk memperpanjang kontrak saya di sini," tutur bek berumur 25 tahun ini seperti dikutip dari Goal.

"PSG adalah klub yang ambisius dan kami semua masih ingin melakukan banyak hal-hebat bagi sejarah klub maupun sepakbola."

"Saya merasa seperti berada di rumah di sini. Saya mendapatkan semua yang saya butuhkan di sini dan itulah mengapa keputusan (perpanjangan kontrak) ini berlangsung dengan cepat."

"Ini adalah musim ketujuh saya. Enam setengah musim ke belakang, saya melihat bahwa betapa banyak hal yang sudah saya raih bersama PSG."

"Kami telah melakukan pekerjaan yang hebat. Saya pikir ini adalah klub yang sangat spesial dan yang harus kita lakukan sekarang adalah meneruskan kisah indah ini secara bersama-sama," pungkas eks defender AS Roma ini.

Artikel Tag: marquinhos, PSG, Ligue 1

522  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini