Marquinhos Rayakan Penampilan ke-400 di PSG Dengan Kemenangan Atas Nice

Penulis: Ezi Yulia
Senin 10 Apr 2023, 06:15 WIB
Marquinhos

Marquinhos (Foto: onefootball.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Marquinhos merayakan penampilannya yang ke-400 berseragam Paris Saint-Germain dengan mengalahkan OGC Nice 0-2 pada Sabtu (8/4).

Paris Saint-Germain kembali ke jalur kemenangan pada Sabtu setelah dua kekalahan beruntun melawan Lyon dan Rennes. Les Parisien meraih kemenangan 0-2 atas OGC Nice berkat gol dari Lionel Messi dan Sergio Ramos.

Marquinhos, yang mencatatkan penampilan ke-400 untuk PSG di laga itu, mengaku tidak menyangka akan bisa sampai pada angka tersebut.

"400 pertandingan untuk Paris? Itu sangat besar, bahkan saya tidak memikirkannya ketika saya tiba di sini. Saya hanya ingin bermain sepak bola dan bersenang-senang. Itu adalah klub besar, dan bermain dengan idola adalah ambisi saya," ujarnya.

"Hari ini, saya melihat ke belakang, 400 pertandingan, banyak hal yang telah terjadi. Saat-saat baik, saat-saat buruk, tetapi itu selalu terjadi dengan semangat, dengan kecintaan pada olahraga yang kita mainkan. Saya pikir pada akhirnya, itulah yang akan diingat oleh para suporter, keluarga saya dan saya ketika saya berhenti bermain. Semua pertandingan yang saya mainkan untuk Paris Saint-Germain akan tetap ada di hati saya," lanjutnya.

Bek asal Brasil itu juga mengungkapkan bahwa diskusi terbuka antara skuad selama seminggu terakhir, setelah kekalahan dari Lyon, telah berhasil membuat perbedaan. Presiden PSG Nasser Al Khelaifi bahkan datang ke sesi latihan hari Jumat untuk berbicara kepada para pemain.

“Kami ingin menunjukkan sisi lain dari diri kami, solidaritas. Kami berbicara banyak minggu ini, dan itu berhasil. Kami tidak dalam performa terbaik kami, tetapi kami membutuhkan hasil ini, baik kami bermain bagus atau tidak. Penting untuk bermain sebagai sebuah tim,” kata Marquinhos.

Artikel Tag: marquinhos, Paris Saint-Germain, OGC Nice

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marquinhos-rayakan-penampilan-ke-400-di-psg-dengan-kemenangan-atas-nice
600  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini