Marquinhos Puji Benfica: Mereka Bikin PSG Menderita

Penulis: Demos Why
Kamis 06 Okt 2022, 10:00 WIB
Kapten Paris Saint-Germain, Marquinhos.

Marquinhos. (Foto: Eric Verhoeven/Soccrates)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Kapten Paris Saint-Germain, Marquinhos, memberikan komentar terkait hasil imbang yang diraih oleh timnya saat tandang ke markas Benfica dini hari tadi. Sang pemain bertahan mengakui bahwa The Eagles tampil apik dan menyulitkan PSG.

Paris Saint-Germain harus pulang dengan satu poin setelah mereka hanya mampu bermain imbang 1-1 saat tandang ke markas Benfica di Estadio Da Luz, Kamis (6/10) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, Les Parisiens sempat unggul lebih dulu setelah Lionel Messi mencetak gol cantik di menit ke-22. Namun kemenangan PSG sirna setelah Danilo Pereira tanpa sengaja membobol gawang sendiri pada menit ke-41.

Terlepas dari hasil tersebut, Marquinhos mengakui bahwa The Eagles pada laga itu tampil sangat mengesankan. Bahkan sang kapten tim mengakui bahwa tuan rumah sempat membuat PSG menderita.

"Kami tahu ini akan menjadi pertandingan dengan banyak suka dan duka. Mereka memulai dengan baik dalam suasana yang hebat. Mereka berada di posisi ini karena mereka tim yang bagus," ujar pemain asal Brasil itu kepada Canal+.

"Saya masih berpikir kami bermain bagus di babak pertama. Mereka membuat kami kesulitan, tetapi kami terus menunjukkan permainan kami sendiri. Pada babak kedua, kami tampil lebih baik, memperbaiki kesalahan-kesalahan kecil, tapi tetap saja tak bisa mencetak gol kedua."

Pada kesempatan yang sama, dirinya juga memuji penampilan apik Messi pada laga tersebut.

"Setelah bertahun-tahun di satu klub, bahkan pemain hebat pun butuh waktu untuk beradaptasi, itu normal. Dia jauh lebih nyaman musim ini, dan permainan tim cocok untuknya. Saya harap dia terus seperti ini sampai ke akhir musim untuk membantu kami memenangkan trofi," pungkasnya.

Artikel Tag: marquinhos, Paris Saint-Germain, Benfica, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marquinhos-puji-benfica-mereka-bikin-psg-menderita
740  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini