Marquinhos Lega Akhirnya PSG Bisa Raih Kemenangan

Penulis: Demos Why
Kamis 17 Sep 2020, 06:40 WIB
Marquinhos saat tampil di laga kontra Metz.

Marquinhos (Foto: Anthony Dibon/Icon Sport)

Berita Liga Prancis: Kapten Paris Saint-Germain, Marquinhos, mengaku sangat lega usai Les Parisiens berhasil meraih kemenangan pertama mereka di Ligue 1 musim ini. Pada dini hari tadi, Paris berhasil meraih kemenangan tipis atas Metz.

Marquinhos mengaku akhirnya bisa benar-benar lega usai Paris Saint-Germain berhasil mencatatkan kemenangan pertama mereka di Ligue 1 2020/21. Menjamu Metz di Parc des Princes, Kamis (17/9) dini hari WIB, Les Parisiens meraih kemenangan tipis 1-0 melalui gol yang dicetak oleh Julian Draxler di penghujung babak kedua setelah memanfaatkan umpan yang diberikan oleh Angel Di Maria.

"Gol di akhir pertandingan benar-benar melegakan," ujar Marquinhos dilansir dari laman resmi Paris Saint-Germain.

"Setelah menelan dua kekalahan, hasil imbang akan sangat sulit untuk bisa diterima. Kami berhasil menampilkan performa yang sangat bagus dan menciptakan banyak peluang. Bukan hanya itu, kami juga berhasil menguasai bola."

"Gol Julian benar-benar membantu kami. Sepak bola berubah sangat cepat, peran kami di pertahanan adalah menjaga tim tetap fokus. Kami harus tetap agresif dan terkonsentrasi dengan baik agar tidak kebobolan dan memotivasi striker kami untuk mencetak gol," pungkasnya.

Namun kemenangan tersebut harus ditebus PSG dengan kehilangan dua pemainnya. Abdou Diallo mendapatkan kartu merah usai mendapatkan kartu kuning kedua setelah menjatuhkan Ibrahima Niane di menit ke-65. Sementara Juan Bernat mengalami cedera di menit ke-85 dan ditandu keluar lapangan guna mendapatkan perawatan.

Artikel Tag: marquinhos, Paris Saint-Germain, metz

446  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini