Marquinhos: Hasil Positif di Ligue 1 Bisa Jadi Modal PSG di Liga Champions

Penulis: Ezi Yulia
Senin 05 Sep 2022, 10:00 WIB
Marquinhos

Marquinhos (Foto: GFFN)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Paris Saint-Germain akan memulai perjalanannya di Liga Champions pada Selasa (6/9/2022) saat mereka menjamu Juventus di Parc des Princes. Marquinhos mengatakan bahwa hasil positif yang telah mereka raih sejauh ini di Ligue 1 bisa menjadi modal bagus bagi mereka untuk berkompetisi di Liga Champions.

Paris Saint-Germain meraih kemenangan 0-3 atas Nantes pada pekan keenam Ligue 1, Sabtu (3/9/2022). Dengan hasil tersebut mereka tetap kokoh di puncak klasemen sementara, mengumpulkan 16 poin dari lima kemenangan dan sekali imbang. Dan menurut Marquinhos, hasil positif di Ligue 1 tersebut adalah persiapan terbaik bagi mereka untuk berlaga di Liga Champions yang akan mulai bergulir tengah pekan ini.

“Tim telah bermain dengan baik sejauh ini, itu adalah persiapan terbaik. Kami telah memainkan beberapa pertandingan bagus, kami menang, kami baru saja mencatatkan dua clean sheet berturut-turut. Kami juga sudah bermain baik di laga tandang. Di Liga Champions, kami tahu bahwa selalu ada konteks yang berbeda, ini adalah pertandingan spesial. Persiapan sudah dilakukan, tetapi sekarang kami harus memainkan pertandingan hebat di kandang untuk menang," ujarnya.

Kapten PSG itu juga senang dengan clean sheet yang mereka catatkan di dua pertandingan terakhir berturut-turut, meyakini bahwa itu bisa membuat rasa percaya diri mereka meningkat.

“Ini memberi Anda kepercayaan diri untuk menjaga clean sheet. Tugas kami adalah membuat tim merasa aman dan tidak kebobolan gol. Itu menunjukkan bahwa kami telah bekerja keras. Meskipun kami adalah tim yang sangat ofensif, kami berhasil mengatasi peluang lawan dengan baik. Sangat penting untuk efisien di belakang, karena kami memiliki kualitas hebat di depan dan kami tahu bahwa penyerang kami pasti akan mencetak setidaknya satu atau dua gol," jelasnya.

Artikel Tag: marquinhos, Paris Saint-Germain, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marquinhos-hasil-positif-di-ligue-1-bisa-jadi-modal-psg-di-liga-champions
1166  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini