Marquinhos Bujuk Neymar untuk Bertahan di PSG

Penulis: Rei Darius
Rabu 19 Jun 2019, 21:40 WIB
Marquinhos Bujuk Neymar untuk Bertahan di PSG

Marquinhos inginkan Neymar bertahan di PSG (Image: Madeinfoot)

Berita Transfer: Marquinhos mengakui bahwa dirinya inginkan Neymar untuk tetap bersama Paris Saint-Germain, seiring dengan kabar bahwa sang penyerang bertekad untuk kembali ke Barcelona.

Sang striker berusia 27 tahun ini menjalani musim kedua yang sulit di klub ibu kota Prancis dan menurut berbagai media Spanyol, ia telah memberi tahu Presiden klub Nasser Al-Khelaifi mengenai hasratnya untuk kembali ke Barcelona.

Neymar direkrut oleh kubu Parc des Princes pada musim panas tahun 2017 untuk mahar transfer senilai 222 juta euro yang menjadikannya pemain termahal dunia hingga kini, namun belakangan kepergiannya makin santer beredar.

Walaupun begitu, Marquinhos berusaha untuk membujuk kompatriotnya, yang sudah dicoret dari skuat tim nasional Brasil pada ajang Copa America karena mengalami cedera ligamen pada engkelnya, untuk tetap bertahan di PSG, membantu klub untuk mengejar trofi Liga Champions setelah mendominasi pentas domestik.

"Seorang pemain sekaliber Neymar, perbedaan yang dibuatnya. Sebagai rekan setim, teman dan juga penggemar dari Neymar, saya menginginkannya untuk bertahan di PSG," ucap sang defender setelah Brasil ditahan imbang tanpa gol oleh Venezuela pada hari Selasa (18/6) malam kemarin waktu Brasil.

Presiden PSG pun telah mengindikasikan kesediaannya untuk menjual Neymar, namun dengan mahar transfer yang bisa memuaskan mereka, mengingat ia dibeli dengan mahar yang menjadikannya pemain termahal dunia.

"Saya ingin para pemain bersedia untuk memberikan segalanya demi membela jersey tim ini dan untuk bergabung dengan proyek klub. Mereka yang tidak menginginkan itu, atau tidak memahaminya, kami akan menjumpainya dan kami akan berbicara satu sama lain. Tidak ada yang memaksanya untuk gabung ke sini, tidak ada yang mendesaknya. Dia datang karena mengetahui proyeknya," ucap Al-Khelaifi kepada France Football soal Neymar.

Artikel Tag: Neymar, PSG, marquinhos

365  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini