Marquinhos Akui PSG Tak Mudah Kalahkan Marseille

Penulis: Demos Why
Kamis 14 Jan 2021, 06:35 WIB
Kapten Paris Saint-Germain, Marquinhos.

Marquinhos (Foto: Anthony Dibon/Icon Sport)

Berita Piala Super Prancis: Kapten Paris Saint-Germain, Marquinhos, mengaku sangat bahagia usai timnya berhasil mengalahkan Olympique Marseille di final Trophee des Champions. Kebahagiaan semakin sempurna lantaran yang dikalahkan Les Parisiens adalah rival abadi mereka di sepakbola Prancis.

Paris Saint-Germain sukses memastikan trofi pertama mereka di musim ini dengan menjadi juara di ajang Trophee des Champions. Pada laga final yang digelar di Stade Bolaert-Delelis, Kamis (14/1) dini hari WIB, PSG meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Olympique Marseille.

Dua gol kemenangan PSG di laga bertajuk Les Vlassique tersebut dicetak oleh Mauro Icardi [39'] dan Neymar [85']. Sementara satu gol balasan I'OM dicetak oleh Dimitri Payet satu menit jelang laga bubar.

Sesaat setelah laga usai, Marquinhos mengakui bahwa kemenangan PSG atas rival abadi mereka tidaklah mudah karena lawannya tersebut juga memiliki sederet pemain berkualitas. Namun sang kapten mengaku puas lantaran Paris bisa meraih kemenangan di laga panas tersebut.

"Menghadapi Marseille, kami sudah tahu bahwa itu tidak akan mudah," ujar sang pemain bertahan kepada Canal +.

"Mereka merupakan tim yang memiliki komitmen, namun kami sangat menyukai permainan seperti ini."

"Secara keseluruhan, kami menunjukkan penampilan yang sangat bagus. Kami sempat mengalami masa-masa sulit tetapi seluruh tim terus maju dan itulah yang terpenting."

"Kedua tim memiliki pemain luar biasa untuk bisa menampilkan permainan yang hebat," pungkasnya.

Artikel Tag: marquinhos, Paris Saint-Germain, Olympique Marseille

395  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini