Marotta Yakin Inter Milan Akan Raih Scudetto Musim Ini

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 22 Jan 2020, 18:00 WIB
Marotta Yakin Inter Milan Akan Raih Scudetto Musim Ini

Beppe Marotta/Inter.it

Berita Liga Italia: CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, mengaku masih optimis Inter Milan bisa merebut scudetto musim 19/20.

Kepada Sky Sport Italia, CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, berbagi perasaan selama bekerja untuk Inter Milan. Tidak bisa dipungkiri, Marotta menyebut jika bekerja dengan salah satu dari tim yang belum pernah terdegradasi, merupakan suatu kebanggaan.

“Saya bangga menjadi bagian dari Inter, yang merupakan salah satu dari Tiga klub di Serie A yang belum pernah terdegradasi. Ini seharusnya bisa mendorong kami di masa depan. Kami harus menargetkan yang lebih tinggi lagi.” ujar Marotta memulai.

Selain itu, Marotta pun kemudian mengomentari terkait peluang Inter Milan untuk mengamankan scudetto musim 19/20, dengan kondisi anak asuh Antonio Conte yang berada di bawah Juventus.

“Kami tetap optimis bahwa itu (scudetto) sangat mungkin. Tentu saja, ada beberapa perlawanan yang sengit, tetapi masih ada 18 pertandingan tersisa untuk dimainkan dan masih banyak poin yang tersedia. Kami akan berusaha dengan cara yang terbaik.” ujarnya.

Inter Milan sendiri dalam posisi yang cukup sulit. Saat ini, Nerazzurri berada di peringkat ke-2, kalah 4 angka dari Juventus yang berada di posisi puncak.

Lebih parahnya lagi, Lazio sekarang berada di posisi ke-3 dengan selisih hanya dua angka saja. Tim elang biru sendiri punya tabungan satu laga yang belum dimainkan. Itu artinya, La beneamata bisa saja tergusur jika tidak pintar dalam memanfaatkan peluang.

Artikel Tag: Inter Milan, beppe marotta, Scudetto

2094  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini