Marotta Ungkap Inter Siap Amankan Servis Diego Godin

Penulis: Vina Enza
Senin 15 Apr 2019, 19:43 WIB
Marotta Ungkap Inter Siap Amankan Servis Diego Godin

Inter siap mengamankan servis Diego Godin di musim panas nanti

Berita Transfer: Inter Milan dikabarkan sedang bernegoisasi untuk mendatangkan defender Atletico Madrid, Diego Godin ke San Siro di musim panas nanti dan telah dikonfirmasi langsung oleh direktur Beppe Marotta.

Kontrak bek tengah Los Rojiblancos, Diego Godin akan kadaluarsa musim panas ini dan ia belum juga meneken perpanjangan kontrak dengan klub ibukota Spanyol tersebut. Sedangkan Nerazzuri pertama kali dikaitkan dengan transfer defender internasional Uruguay tersebut Januari lalu.

Meski musim ini belum berakhir sudah mustahil bagi Inter untuk menyalip Juventus di puncak klasemen sementara Serie A dan diperparah lagi mereka juga tersingkir dari Liga Champions dan Liga Europa musim ini membuat dikabarkan akan sangat aktif di bursa transfer musim panas mendatang demi menambah kekuatan untuk tampil lebih kuat musim depan.

Salah satu pemain incaran Inter Milan adalah salah satu kapten Atletico Madrid, Diego Godin saat kontrak terkininya di Wanda Metropolitano aakn berakhir pada 30 Juni mendatang. Bahkan Marotta sendiri yang mengungkapkan kabar tersebut melalui Radio Anche 1: “Saat ini kami sedang bernegoisasi dengan Godin, untuk Inter kami harus mencari pemain yang bisa mempengaruhi tim dengan cara yang positif dan kami selalu berpedoman pada financial fair play yang sedikit membatasi kami.”

Sementara Diego Godin sendiri telah sembilan musim membela klub yang bermarkas di ibukota Spanyol tersebut dan total telah menorehkan 380 penampilan dan menyumbangkan 26 gol di semua kompetisi.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Inter Milan, Diego Godín

715  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini