Marotta Tuntut Permintaan Transfer dari Lautaro untuk Tinggalkan Inter

Penulis: Uphit Kratos
Senin 17 Feb 2020, 23:00 WIB
Marotta Tuntut Permintaan Transfer dari Lautaro untuk Tinggalkan Inter

Beppe Marotta/sempreinter

Berita Transfer: Lautaro Martinez terus dikaitkan dengan Real Madrid dan Barcelona. Menurut CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, seorang pemain hanya akan pergi jika dia yang memintanya.

Pasca menjalani hukuman larangan bertanding akibat kartu merah yang didapatnya saat Inter Milan ditahan imbang Cagliari di Giuseppe Meazza, Lautaro Martinez langsung kembali ke susunan pemain utama sebagai tandem Romelu Lukaku pada laga kontra Lazio di Stadio Olimpico hari Minggu (16/2) kemarin.

Namun sayang, dalam laga tersebut Nerazurri takluk dengan skor 2-1. Lautaro sendiri tidak mencetak gol, namun bukan berarti pemain 22 tahun tampil buruk. Justru sebaliknya, Lautaro berhasil membuat pemain tengah dan belakang Lazio selalu waspada selama pertandingan.

Kemampuannya di atas lapangan seolah jadi jawaban kenapa banyak klub Eropa yang ingin membajak pemain Argentina tersebut, termasuk Real Madrid dan Barcelona yang dikabarkan sangat serius mengincar pemain berjuluk El Toro tersebut.

Menanggapi rumor transfer Lautaro, CEO Inter Milan, Beppe Marotta, menyatakan bahwa Lautaro masih ingin mengenakan jersey Nerazzurri, dan dia sendiri yang akan menentukan kapan akan pergi.

“Lautaro semakin membaik, dia sangat ingin mengenakan jersey Inter dan terus berusaha meningkatkan profesionalitasnya. Seorang pemain hanya bisa pergi jika dia yang memintanya,” kata Marotta kepada Sky Sport.

Selain itu, Marotta pun diminta untuk menilai penampilan Christian Eriksen. Pemain asal Denmark tersebut sangat diharapkan mampu mengangkat performa Inter Milan.

“(Eriksen) perlu waktu untuk adaptasi. Selama pertandingan, ada 14 pemain yang dilibatkan, kami memiliki skua tyang bagus. Semuanya terserah kepada Conte siapa yang akan dimainkan di lapangan,” ujar Marotta.

Artikel Tag: Inter Milan, Barcelona, Lautaro Martinez, beppe marotta

7444  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini