Marotta: Tenang, Icardi Tak Akan Kemana-Mana!

Penulis: Demos Why
Senin 14 Jan 2019, 17:54 WIB
Marotta: Tenang, Icardi Tak Akan Kemana-Mana!

Mauro Icardi (Emilio Andreoli/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, meminta para pendukung La Beneamata untuk tidak khawatir terkait kelanjutan perpanjangan kontrak Mauro Icardi. Marotta 100 persen yakin jika Icardi akan tetap berada di Giuseppe Meazza dengan memperbaharui kontraknya.

Belum lama ini Icardi dan Inter Milan dikabarkan mengalami ketegangan lantaran sang agen sekaligus istrinya, Wanda Nara, mengklaim kesepakatan terkait kontrak baru sang striker masih jauh untuk bisa terwujud. Wanda malah mengklaim Icardi telah menerima tawaran dari sejumlah klub asal Spanyol, Inggris, dan Italia.

"Pada saat ini terkait pembicaraan kontrak baru Inter dan Icardi masih sangat jauh," ujar Wanda kepada AS.

"Kami sama sekali belum mencapai kesepakatan. Terkait segala kabar di Italia terkait angka-angka tidaklah benar. Kami juga belum menerima proposal yang memuaskan dari Inter."

"Saya tak membantah bahwa bisa saja kesepakatan terjalin, tapi untuk saat ini masih jauh. Secara logika tak mungkin memperbarui kontraknya dengan apa yang didapati sekarang."

"Kami percaya Mauro lebih berharga dari itu. Lagipula ada beberapa klub-klub besar yang sudah memperlihatkan ketertarikan. Sebagai contoh ada dua tim terbesar Spanyol, yang mana kami punya hubungan baik dengan mereka. Ditambah tim Inggris dan Prancis," pungkasnya.

Menanggapi kabar tersebut, Marotta lantas memberikan pernyataan untuk mendinginkan suasana. Marotta meminta para penggemar Inter untuk tidak khawatir lantaran dirinya yakin Icardi akan tetap bertahan.

"Para fans tak perlu khawatir, tak perlu membicarakan hal ini sebagai kontroversi," ujar Marotta kepada Rai Sport.

"Ada dinamika semacam ini dalam klub sepakbola, terutama saat mendekati tenggat waktu. Takkan ada masalah, karena kedua pihak ingin terus bersama dan itu merupakan hal wajar yang berperan baik di masa mendatang," pungkasnya.

Sejak musim panas tahun lalu, Icardi memang kerap dihubungkan dengan beberapa klub top Eropa yang dikabarkan tertarik untuk mengamankan jasanya seperti Manchester United, Chelsea, Barcelona, Real Madrid, dan Paris Saint-Germain.

Artikel Tag: Giuseppe Marotta, Mauro Icardi, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marotta-tenang-icardi-tak-akan-kemana-mana
694  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini