Marotta: Simone Inzaghi Pewaris Alami Antonio Conte

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 03 Jul 2021, 09:00 WIB
Simone Inzaghi

Simone Inzaghi/ thelaziali

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: CEO Inter Milan, Beppe Marotta menilai Simone Inzaghi merupakan pewaris alami dari Antonio Conte. Hakimi harus dijual demi menyelamatkan keuangan klub.

CEO Inter Milan, Beppe Marotta bicara tentang aktivitas transfer klubnya. Dalam program “Dribbling Europei” yang ditayangkan RAI 2, Marotta memberi alasan kenapa Inter menjual Achraf Hakimi, dan mempertahankan Lautaro Martinez.

Dilansir dalam FCInter1908, Marotta menjelaskan jika penjualan Hakimi merupakan pergerakan penting demi menyelamatkan keuangan klub.

“Kami harus melakukan penjualan penting dan transfer signifikan, ini seperti mencari oksigen untuk menyelamatkan keuangan klub. Untuk Lautaro, dia adalah salah satu pemain yang kami andalkan,” ujar Marotta.

“Selama pemain tidak meminta untuk dijual, kami tidak akan melakukannya. Saya cukup yakin Lautaro akan jadi pusat serangan Inter di musim depan,” lanjutnya

Dalam kesempatan tersebut, Marotta kemudian menjelaskan tentang penunjukkan Simone Inzaghi menggantikan Antonio Conte yang sudah menghadiahkan gelar Serie A di masa akhir jabatannya. Menurunya, Inzaghi merupakan penerus terbaik bagi Conte.

“Dia (Inzaghi) merupakan salah satu pelatih paling sukses di Italia dalam beberapa tahun terakhir. Dia punya banyak kesamaan dengan Conte, kami menganggapnya sebagai pewaris alami sang pemenang (Conte).” pungkasnya.

Setelah mempersembahkan gelar scudetto pertama setelah 19 tahun bagi Inter Milan, Conte langsung didepak dari kursi pelatih utama dan posisinya diganti oleh Simone Inzaghi. Sikap keras Conte dinilai sebagai penyebab didepaknya pelatih 51 tahun.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, beppe marotta, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marotta-simone-inzaghi-pewaris-alami-antonio-conte
4356  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini