Marotta Mulai Terganggu dengan Rumor Kedatangan Conte di Inter

Penulis: Demos Why
Selasa 14 Mei 2019, 08:59 WIB
Marotta Mulai Terganggu dengan Rumor Kedatangan Conte di Inter

Giuseppe Marotta (Foto: Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer umum Inter Milan, Giuseppe Marotta, mengakui bahwa dirinya mulai terganggu dengan rumor kedatangan Antonio Conte untuk menjadi manajer Il Biscione. Marotta menegaskan bahwa dirinya puas dengan kinerja Luciano Spalletti dan akan mempertahankannya.

Dalam beberapa pekan terakhir, Conte semakin santer dikabarkan akan menjadi manajer Inter Milan pada musim depan. Kabar ini muncul usai Spalletti selama dua musim terakhir dianggap gagal menangani La Beneamata lantaran belum mampu mempersembahkan satu pun trofi.

Menanggapi kabar tersebut, Marotta mengakui bahwa dirinya mulai terganggu. Mantan petinggi Juventus itu menegaskan bahwa dirinya masih percaya pada Spalletti dan tak memiliki niat untuk melengserkannya pada musim panas mendatang.

"Rumor-rumor mengenai masa depan Spalletti tidak berguna," ujar Marotta kepada Sky Sport Italia.

"Saya yakin, begitu mudah di zaman sekarang menyebarkan berita, mereka membuat distraksi dan bisa mengganggu siapa pun yang membacanya kadang-kadang."

Bagi Marotta, Spalletti pada musim ini telah menunjukkan kinerja yang sangat baik. Terlebih Spalletti dianggap berhasil memenuhi target klub yakni tetap membawa Inter Milan berada di zona Liga Champions.

"Spalletti telah menjalankan tugasnya dengan baik dan kita harus akui hal itu. Target kami adalah lolos ke Liga Champions dan kami pastikan akan berhasil lolos dengan cara yang tepat," pungkasnya.

Spalletti sendiri masih terikat kontrak dengan Inter hingga musim panas 2021 mendatang.

Artikel Tag: Giuseppe Marotta, Luciano Spalletti, Inter Milan, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marotta-mulai-terganggu-dengan-rumor-kedatangan-conte-di-inter
1152  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini