Marotta Komentari Kegagalan Inter di Liga Champions

Penulis: Demos Why
Senin 16 Des 2019, 05:40 WIB
Marotta Komentari Kegagalan Inter di Liga Champions

Giuseppe Marotta (Foto: Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images)

Berita Liga Champions: CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, buka suara untuk menanggapi kegagalan La Beneamata lolos ke babak 16 besar Liga Champions di musim ini. Meski kecewa, namun Marotta menilai hal itu sebagai satu hal yang wajar. Kenapa?

Inter Milan sendiri telah dipastikan gagal melaju ke babak 16 besar Liga Champions usai dikalahkan oleh Barcelona 1-2 pada laga terakhir fase grup yang digelar di San Siro tengah pekan lalu. Kegagalan ini tentu sangat mengecewakan termasuk Marotta yang tak menampik memiliki perasaan serupa.

Namun Marotta mencoba untuk menyikapinya dengan cara bijak dengan menyebut kegagalan Inter di Liga Champions sebagai satu hal yang biasa jika menilik timnya saat ini tengah berupaya untuk membangun sebuah tim. Marotta hanya menitipkan pesan untuk tetap bekerja keras dan optimis bisa meraih hasil yang maksimal di masa yang akan datang.

"Terdapat kekecewaan besar karena tersingkir dari Liga Champions, tetapi kami telah mengerahkan seluruh kemampuan yang kami miliki," ujar Marotta dilansir dari laman resmi klub.

"Mari kita ingat bahwa ini adalah siklus yang baru, kami sedang mengalami proses pertumbuhan. Jelas kami bisa meningkatkan diri, tim memberikan segalanya dan kami harus mengambil hal-hal positif dari situasi sekarang. Kami akan terus melangkah maju dengan optimis."

Pada kesempatan yang sama, Marotta juga membahas rencana tranfer Inter di bulan Januari mendatang.

"Sulit menemukan solusi untuk jendela transfer di bulan Januari: Tidak mudah menemukan tipe pemain yang dapat meningkatkan kualitas dari skuat kami. Kami mencari untuk menemukan apa pun yang dapat kami gunakan untuk mendukung tim," pungkasnya.

Artikel Tag: Giuseppe Marotta, Inter Milan, liga champions

1128  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini