Marotta Jelaskan Penyebab Gagalnya Barter Politano dan Spinazzola

Penulis: Demos Why
Senin 20 Jan 2020, 10:20 WIB
Marotta Jelaskan Penyebab Gagalnya Barter Politano dan Spinazzola

Giuseppe Marotta (Foto: Claudio Villa - Inter/FC Internazionale via Getty Images)

Berita Transfer: CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, angkat suara untuk menjelaskan penyebab kegagalan barter Matteo Politano dengan bek sayap AS Roma, Leonardo Spinazzola. Apakah itu?

Pada jendela transfer musim dingin di awal tahun ini, Inter Milan dikabarkan akan melakukan barter pemain dengan AS Roma. Inter berencana untuk menukar Politano dengan Spinazzola, namun pertukaran pemain tersebut gagal terwujud lantaran La Beneamata memilih mundur dari proses negosiasi. Bahkan akibat pengunduran diri Inter dari pertukaran kedua pemain tersebut membuat AS Roma murka dan berencana menuntut secara hukum.

Belakangan Marotta angkat suara untuk menjelaskan penyebab dari kegagalan barter antara Politano dan Spinazzola.

"Pertama sekali saya ingin mengatakan jika pemberitaan media terlalu berlebihan," ujar Marotta kepada Sky Italia.

"Spinazzola adalah seorang profesional yang luar biasa yang sudah pernah bekerja bersama saya ketika di Juve. Dalam setiap negosiasi, kami semua harus mempertimbangkan dan melakukan evaluasi berkaitan dengan aspek teknis, kondisi kesehatan, ekonomi dan fisik si pemain. Usai melakukan pertimbangan ini, kami memutuskan untuk tidak merampungkan negosiasi dan saya menyampaikannya kepada rekan-rekan saya di AS Roma."

"Apakah ini kejadian pertama kali terjadi? Saya masih ingat dengan pemain kami, Davide Santon yang pernah berada dalam situasi yang sama tiga kali sebelumnya di mana ia gagal bergabung dengan sebuah tim. Situasi yang sama juga pernah saya alami beberapa kali."

"Ketika Anda berbicara mengenai kesepakatan dengan total 55 juta euro berkaitan dengan biaya transfer, gaji, dan lain-lain, menjadi hal yang paling tepat bagi sebuah tim untuk melakukan semua penilaian yang dibutuhkan untuk dilakukan sebelum mengambil keputusan," pungkasnya.

Artikel Tag: Giuseppe Marotta, matteo politano, Leonardo Spinazzola, Inter Milan, AS Roma

2054  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini