Marotta Ingatkan Manchester United Untuk Jauhi Dybala

Penulis: Rei Darius
Rabu 16 Des 2015, 19:21 WIB
Marotta Ingatkan Manchester United Untuk Jauhi Dybala

Dybala menjadi incaran Manchester United

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Upaya Manchester United untuk mendapatkan Paulo Dybala dari Juventus mendapatkan hadangan dari direktur olahraga Il Bianconeri, Giuseppe Marotta, dengan bersikeras ia menyatakan bahwa sang striker tidak akan dijual dalam waktu dekat.

United mengalami kesulitan dalam mencetak gol di sepanjang gelaran musim 2015/2016. Di ajang Premier League sendiri, mereka hanya mampu membobol gawang lawan 21 kali dan telah mencetak satu atau nol gol dalam 10 dari 16 penampilan mereka di musim ini.

Dengan hanya adanya dua striker asli di klub, yakni sang kapten Wayne Rooney dan penyerang muda yang dibeli dengan harga mahal, Anthony Martial, sang manajer Louis Van Gaal tentu akan mencari perkuatan baru untuk lini depannya dan berdasarkan kabar yang dirilis oleh Manchester Evening News, The Red Devils tengah mempertimbangkan opsi untuk menggaet Paulo Dybala dari Juventus di bursa transfer musim dingin ini. Meski begitu, Marotta menyatakan keberatannya dan mengatakan bahwa ia akan menolak setiap tawaran yang datang untuk pemain asal Argentina berusia 22 tahun ini, Dybala.

martial and rooney

"Kami tak akan menjualnya di musim ini, ataupun dalam beberapa musim kedepan. Ia adalah pemain yang kami rencanakan dalam jangka panjang. Dybala adalah pemain yang sedang berkembang, dan masih belum memperlihatkan potensi sepenuhnya." ucap Marotta

Di musim ini, Dybala tampil fenomenal semenjak direkrut oleh klub asal Turin tersebut di bursa transfer musim panas lalu. Dia menjadi top skorer Juventus di Serie A dengan koleksi delapan gol dari 15 penampilan. Selain itu, eks pemain Palermo ini juga berhasil menciptakan 33 peluang mencetak gol, yang mana jumlah tersebut adalah yang terbanyak diantara rekan-rekannya di Juventus.

Dybala Juventus

Sementara Martial dan Rooney, jumlah gol keduanya jika dikombinasikan hanya delapan gol di dua kompetisi sekaligus, yakni Premier League dan Liga Champions, yang juga dikombinasikan penampilannya maka mencapai angka 33.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus, Manchester United, Giuseppe Marotta, Louis Van Gaal, Wayne Rooney, Anthony Martial

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marotta-ingatkan-manchester-united-untuk-jauhi-dybala
1608  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini