Marotta Beri Sinyal Kuat Inter Siap Lepas Christian Eriksen

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 25 Nov 2020, 17:00 WIB
Christian Eriksen

Christian Eriksen/ football.london

Berita Liga Italia: Komentar CEO Inter Milan, Beppe Marotta baru-baru ini, dianggap bukti kuat jika masa depan Christian Eriksen di San Siro sudah berakhir. Eriksen akan dilepas Januari nanti.

Baru-baru ini CEO Inter Milan, Beppe Marotta memberikan komentar yang cukup tegas terkait Christian Eriksen. Menurut laporan terbaru La Gazzetta dello Sport, apa yang diucapkan Marotta merupakan sinyal jika pemain asal Denmark tersebut siap dijual di bursa transfer Januari nanti.

Dalam sebuah wawancara bersama media, Marotta menyatakan jika pihaknya tidak akan mempertahankan pemain yang ingin meninggalkan klub. Meskipun begitu, dia mengakui jika hingga saat ini belum ada tawaran resmi untuk Eriksen.

Dalam pertandingan terakhir melawan Torino, Eriksen terlihat hanya duduk di bangku cadangan. Ini merupakan kali ketiga secara beruntun baginya duduk di bangku cadangan, tanpa mendapat kesempatan untuk turun ke lapangan. Padahal sebelumnya dia cukup sering diberi kesempatan.

Sinyal ini membuat banyak media berspekulasi jika masa depan Eriksen di San Siro sudah habis, dan Conte sudah mantap untuk mendepaknya dari skuad.

Sejak didatangkan dari Tottenham Hotspurs di musim dingin tahun lalu, pemain 28 tahun tersebut memang belum mampu memberikan kontribusi yang positif bagi tim. Bahkan setelah Conte memfasilitasi Eriksen untuk bermain di posisi aslinya, penampilannya masih belum memuaskan.

Musim panas kemarin sebenarnya cukup banyak klub yang menginginkan tanda tangannya, hanya saja Inter ingin sang pemain dilepas permanen. Sementara di musim dingin nanti, Nerazzurri sedikit melunak dengan siap melepasnya dengan status pinjaman dan opsi pembelian permanen.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Inter Milan, beppe marotta

866  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini