Marotta Belum Bisa Pastikan Masa Depan Icardi di Inter

Penulis: Demos Why
Senin 15 Apr 2019, 19:03 WIB
Marotta Belum Bisa Pastikan Masa Depan Icardi di Inter

Giuseppe Marotta (Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images)

Berita Liga Italia: Direktur Inter Milan, Giuseppe Marotta, mengakui bahwa dirinya belum menentukan terkait masa depan Mauro Icardi di Giuseppe Meazza pada musim panas mendatang. Marotta hanya menyatakan bahwa pihak Inter akan menentukan sikap di waktu yang dianggap sudah tepat.

Icardi sendiri dalam tiga laga terakhir Inter Milan kembali dipercaya tampil sebagai starter oleh Luciano Spalletti. Padahal sebelumnya selama hampir dua bulan lamanya striker asal Argentina itu absen dengan alasan cedera lutut. Absennya Icardi juga nyatanya bertepatan setelah ban kapten dicopot dari lengannya pada 13 Februari lalu.

Kondisi ini sempat membuat masa depan Icardi di Inter menjadi misteri. Banyak kalangan yang meyakini bahwa Icardi sudah tak akan dipertahankan oleh Nerazzurri menilik permasalahan yang terjadi antara sang bintang dengan manajemen klub pada saat ini.

Menanggapi kemungkinan Icardi yang tidak akan dipertahankan oleh Inter pada musim panas mendatang, Marotta justru mengaku belum mengetahui dengan pasti. Hanya saja Marotta memastikan Inter akan membuat keputusan final di saat yang tepat.

"Anda tidak dapat membuat persentase," ujar Marotta kepada Radio Anch'io Sport.

"Dia telah mendapatkan pengalaman sebagai seorang pemain profesional dan salah satu aset bagi kami. Dia masih memiliki sisa kontrak selama dua tahun dan kita saat ini tengah membicarakan salah satu striker terbaik di dunia."

"Kami akan membuat penilaian sata waktunya tepat. Kepentingan klub sangatlah penting, namun keinginan pemain juga tak kalah penting."

"Setiap pemain tak harus memaksakan diri untuk menjadi teman. Tapi mereka harus bisa bersikap profesional dengan mencapai tujuan yang telah ditentukan oleh klub," pungkasnya.

Artikel Tag: Giuseppe Marotta, Mauro Icardi, Inter Milan

314  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini