Marko Simic Ungkap Keinginan Pensiun Bersama Persija

Penulis: Dayat Huri
Kamis 04 Jun 2020, 02:00 WIB
Marko Simic Ungkap Keinginan Pensiun Bersama Persija

Marko Simic/foto dok Persija

Berita Liga 1 Indonesia: Memasuki musim ketiganya bersama Persija Jakarta, Marko Simic mengaku sudah nyaman, alasan itu juga yang membuatnya berani mengutarakan niat untuk mengakhiri karir di tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Marko Simic sendiri bergabung dengan Persija Jakarta pada 2018 silam. Di musim pertamanya itu sukses membawa Macan Kemayoran merengkuh trofi juara Liga 1 Indonesia. Musim lalu, penyerang asal Kroasia itu sukses menyabet sepatu emas.

Menurutnya kebersamaan dan kehangatan di tim Persija Jakarta dan dukungan total Jakmania menjadi faktor utamanya nyaman berada di tim.

"Ini tahun ketiga saya di Jakarta. Setelah saya memperpanjang kontrak saya, saya melihat masa depan di sini. Saya akan sangat merindukan kebersamaan dengan Jakmania," tutur Simic seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta.

"Bahkan jika berhenti dari sepak bola, saya yakin akan tetap di Jakarta karena ini sudah seperti rumah kedua bagi saya. Saya berjanji 100 persen akan terhubung dengan Jakarta untuk waktu yang sangat lama," tambah Simic.

Sejauh ini, Simic sudah mencatatkan 73 gol dari 85 laga bersama Macan kemayoran. Selain gelar juara Liga 1 2018, ia juga berperan besar mengantarkan Persija Jakarta ke partai final Piala Indonesia 2019.

Pada musim ini, Marko Simic sudah membukukan satu gol dari dua pertandingan yang sudah dijalani Macan Kemayoran sebelum akhirnya Liga 1 2020 dihentikan untuk sementara waktu karena pandemi virus Corona atau Covid-19.

Meski kompetisi dan latihan tim diliburkan, Simic mengaku tetap berlatih mandiri untuk memastikan fisiknya tetap terjaga ketika nanti Liga 1 kembali diputar.

Artikel Tag: Liga 1, persija jakarta, marko simic

572  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini