Marko Simic Komentari Keroposnya Lini Pertahanan Persela

Penulis: Dayat Huri
Kamis 20 Jun 2019, 22:00 WIB
Marko Simic Komentari Keroposnya Lini Pertahanan Persela

Marko Simic/foto dok Persija

Berita Liga 1 Indonesia: Bertandang ke markas Persela Lamongan yang sampai sejauh itu tercatat sebegai pertahanan paling keropos di Liga 1 Indonesia 2019, penyerang Persija Jakarta Marko Simic tak ingin meremehkan kekuatan tim yang akan dihadapinya di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (22/6) nanti.

Menurut penyerang asal Kroasia itu, meski Persela Lamongan sudah kebobolan 10 gol dalam tiga pertandingan di Liga 1 musim ini, ia percaya tim asuhan Aji Santoso sudah berbenah dan tidak akan membiarkan para pemain Persija leluasa dalam mengancam gawang timnya.

"Ini baru tiga laga dan saya yakin Persela punya waktu cukup untuk memperbaiki pertahanan mereka. Jadi saya yakin mereka akan sangat menyulitkan kami meraih tiga poin," kata Marko Simic seperti dilansir laman resmi Persija Jakarta.

Marko Simic juga memberikan perhatian khusus terhadap penampilan Persela Lamongan yang biasanya tampil baik ketika bermain di Stadion Surajaya. Khusus untuk Persija, mereka dipaksa menelan kekalahan beruntun dalam dua laga terakhir di markas Persela Lamongan.

"Mereka tim yang bermain bagus ketika di kandang, kuat di kandang dan sangat sulit ketika bermain di sana, juga sangat panas saat main di sana," lanjut Simic.

Penyerang 30 tahun itu mengaku tidak memiliki target untuk mencetak gol di laga nanti. Menurutnya, hal terpenting adalah melakukan persiapan dengan maksimal demi meraih poin sempurna.

"Saat ini kami fokus ke Persela, semua 100 persen karena kami tahu ini sangat penting untuk kami. Sementara untuk cetak gol di sana bukan jadi target saya, yang penting saat ini tim bisa menang. Semua tergantung pada tim, jika tim bisa membuat peluang untuk gol, maka akan lebih banyak gol, saya harapkan itu," pungkasnya kemudian.

Artikel Tag: Liga 1, Persela Lamongan, persija jakarta, marko simic

931  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini