Marko Grujic Terus Bermimpi Kembali ke Liverpool

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 09 Jan 2020, 13:30 WIB
Marko Grujic Terus Bermimpi Kembali ke Liverpool

Marko Grujic (Goal)

Berita Liga Jerman: Pemain Hertha Berlin, Marko Grujic mengungkapkan bahwa dirinya masih memiliki ambisi untuk kembali ke Liverpool di masa depan dan menjadi salah satu pemain andalan di lini tengah.

Grujic didatangkan Liverpool empat tahun yang lalu, namun sampai saat ini dirinya hanya mampu mencatat 14 penampilan, karena lebih sering dipinjamkan ke klub lain, seperti Cardiff dan yang terakhir adalah Hertha Berlin. Musim lalu bersama Hertha Berlin dia secara perlahan berhasil membuktikan kualitasnya, dan musim ini ia pun kembali diminta untuk memperkuat klub berjuluk Die Alte Dame, di mana penampilannya semakin meningkat di bawah asuhan Jurgen Klinsmann.

Meskipun demikian, pemain internasional Serbia itu masih memiliki ambisi jangka panjang untuk menjadi pemain bintang Liverpool.

“Saya masih berharap untuk itu, tentu saja. Anda tidak bisa menyerah begitu saja pada tujuan Anda,” kata Grujic kepada Goal.

“Sebenarnya, untuk sekarang saya mungkin bekerja lebih keras daripada yang pernah saya lakukan sebelumnya dalam hidup saya,” lanjutnya.

Akan tetapi dia juga mengakui bahwa memenangkan satu tempat di lini tengah Liverpool bukanlah hal yang mudah, terlebih di sana masih ada nama-nama pemain seperti Jordan Henderson, Fabinho, dan James Milner.

“Saya tahu ini akan sulit. Saya tidak bodoh. Saya tahu bahwa Liverpool saat ini adalah tim yang sulit dipercaya, tim terbaik di dunia. Jadi, saya tahu bahwa saya harus berada pada level yang sangat tinggi jika saya ingin memiliki kesempatan,”

“Itulah sebabnya saya menonton sebanyak mungkin permainan mereka, untuk belajar dan melihat level,” pungkasnya.

Artikel Tag: Marko Grujic, Liverpool, Hertha Berlin

1355  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini