Marko Grujic Ingin Kejelasan Tentang Masa Depannya di Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Senin 13 Apr 2020, 18:56 WIB
Marko Grujic Ingin Kejelasan Tentang Masa Depannya di Liverpool

Marko Grujic / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Marko Grujic berharap untuk membahas masa depannya di Liverpool dalam beberapa bulan mendatang setelah mengakui ia sulit untuk masuk ke tim utama di Anfield.

Gelandang Serbia, yang berusia 24 tahun, saat ini sedang menjalani musim pinjaman kedua dengan klub Bundesliga, Hertha Berlin.

Sebelumnya, ia menghabiskan waktu bersama Cardiff City di Championship dan sudah lebih dari dua tahun sejak ia tampil di Liga Premier untuk Liverpool.

Grujic masih terikat kontrak hingga 2023 tetapi kurangnya peluang bermain di tim utama di bawah Jurgen Klopp membuat dia tahu dia harus mempertimbangkan langkah selanjutnya dengan hati-hati.

"Saya berharap (pembicaraan) akan terjadi dalam beberapa bulan mendatang," katanya kepada The Athletic.

"Saya yakin kami akan duduk dan membahas apa yang terbaik untuk klub dan apa yang terbaik untuk saya.

“Saya bukan anak muda lagi. Pada usia 24 tahun, saya berada di tahap ketika saya harus membuat langkah penting dalam karier saya. Saya perlu berpikir dan saya harus pintar tentang apa yang terjadi selanjutnya.

"Apakah hal terbaik untuk bertahan di Liverpool dan menunggu kesempatan atau apakah sudah waktunya untuk memiliki musim pinjaman lain atau pindah ke klub lain? Saat ini, saya tidak tahu jawabannya. Semuanya masih terbuka.

"Bundesliga adalah liga yang bagus dan selama dua tahun terakhir saya telah mendapatkan banyak pengalaman penting dan saya merasa seperti saya telah meningkat sebagai pemain."

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Marko Grujic

558  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini