Marko Arnautovic Mengaku Tak Gentar Hadapi Timnas Italia

Penulis: Demos Why
Jumat 25 Jun 2021, 08:24 WIB
Gelandang timnas Austria, Marko Arnautovic.

Marko Arnautovic. (Foto: Robert Ghement - Pool)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Eropa: Gelandang timnas Austria, Marko Arnautovic, menegaskan bahwa Das Team sama sekali tak gentar untuk menghadapi timnas Italia di babak 16 besar Piala Eropa 2020. Arnautovic mengklaim apa pun bisa terjadi di dalam dunia sepakbola meski Gli Azzurri kini berada di atas angin.

Pada pertandingan babak 16 besar yang akan digelar di Stadion Wembley, Minggu (27/6) dini hari WIB, timnas Austria dijadwalkan akan menantang timnas Italia. Pada pertandingan ini, tim arahan Roberto Mancini diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan usai tampil perkasa di babak penyisihan grup.

Selama babak penyisihan grup, gawang Italia yang dikawal Gianluigi Donnarumma masih perawan. Bahkan lini depan mereka sejauh ini menjadi yang terbaik kedua dengan mencetak 7 gol atau hanya kalah dari Belanda yang mencetak satu gol lebih banyak.

Meski demikian, Marko Arnautovic memastikan bahwa Austria sama sekali tak gentar untuk menghadapi Italia. Meski mengakui Gli Azzurri adalah tim kuat, namun Arnautovic mengklaim apa pun bisa terjadi di dunia sepakbola.

"Tidak takut (dengan Italia)," ujar Arnautovic dilansir dari laman resmi UEFA.

"Dalam 90 menit, apa pun bisa terjadi. Kami tidak pergi ke sana hanya untuk melihat stadion, kami pergi ke sana untuk memenangkan pertandingan."

Namun lain halnya dengan Arnautovic, Florian Grillitsch mengklaim Italia sebagai tim yang sangat berbahaya terlebih dengan keberadaan Ciro Immobile.

"Sekarang kami bisa melihat dia (Immobile) di Lazio, dia adalah penyerang mematikan dengan insting mencetak gol yang hebat. Kami harus bertahan dengan sangat baik melawannya dan fokus sepanjang waktu, tapi saya pikir bek kami bisa mengatasinya," ujar Grillitsch.

Artikel Tag: Marko Arnautovic, Timnas Austria, Timnas Italia, Piala Eropa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marko-arnautovic-mengaku-tak-gentar-hadapi-timnas-italia
609  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini