Marko Arnautovic: Jurnalis Italia Terlalu Banyak Omong!

Penulis: Demos Why
Rabu 29 Mei 2024, 07:39 WIB
Marko Arnautovic.

Marko Arnautovic. (Foto: Image Photo Agency/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Marko Arnautovic telah menepis rumor yang mengatakan bahwa ia akan meninggalkan Inter Milan pada jendela transfer musim panas ini.

Saat ini, Marko Arnautovic masih terikat kontrak dengan Inter Milan hingga akhir Juni mendatang. Pemain asal Austria ini menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan Nerazzurri saat bergabung dari Bologna pada musim panas lalu. Oleh karena itu, Arnautovic tidak akan pergi di akhir masa kontraknya pada musim panas ini. Ia masih akan terikat kontrak dengan Inter.

Namun, ada beberapa rumor yang beredar belakangan ini bahwa Arnautovic bisa saja hengkang satu musim sebelum kontraknya berakhir. Kedatangan Mehdi Taremi sebagai penyerang lain yang memiliki profil serupa dengan mantan pemain veteran West Ham United dan Bologna ini, bisa berarti waktu bermainnya akan berkurang musim depan.

Arnautovic lantas dihubungkan dengan Liga Pro Saudi. Namun sejauh menyangkut sang pemain sendiri, hal tersebut tidak lebih dari sekedar rumor dan pembicaraan.

“Saya benar-benar tenang. Para jurnalis suka banyak bicara. Kita semua tahu itu. Khususnya di Italia," ujar Arnautovic kepada Sport Orf.

“Saya masih terikat kontrak dengan Inte. Saya sangat puas, dan sekarang kami adalah juara Serie A.”

“Tidak ada yang mengatakan apapun kepada saya, atau kepada saudara saya [Danijel, yang juga merupakan agen sang striker]. Jadi saya sedang mempersiapkan diri untuk Euro. Setelah itu, saya akan berlibur dan mulai mempersiapkan diri untuk musim depan bersama Inter.”

Sementara itu, Arnautovic juga buka-bukaan soal dirinya yang lebih banyak menjadi penyerang cadangan di Inter musim ini.

“Sulit untuk tidak bermain. Saya tidak terbiasa dengan hal itu. Saya selalu menjadi starter."

“Namun saya tahu bahwa segalanya akan lebih sulit di Inter. Terutama karena Lautaro dan Thuram menjalani musim yang luar biasa. Saya bangga dengan mereka."

“Dua cedera yang saya alami selama musim ini terasa pahit bagi saya. Namun saya rasa saya sudah kembali ke kondisi 100% sekarang.”

Artikel Tag: Marko Arnautovic, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marko-arnautovic-jurnalis-italia-terlalu-banyak-omong
730  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini