Marko Arnautovic Buka Peluang Lanjutkan Karier di Arab Saudi

Penulis: Demos Why
Senin 27 Mei 2024, 22:45 WIB
Marko Arnautovic.

Marko Arnautovic. (Foto: sportinfoto/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Marko Arnautovic kabarnya membuka kemungkinan meninggalkan Inter Milan pada musim panas ini jika ada tawaran yang masuk dari Saudi Pro League.

Saat ini, Marko Arnautovic masih terikat kontrak dengan Inter Milan hingga akhir Juni tahun depan. Pemain asal Austria ini menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan Nerazzurri saat bergabung dari Bologna pada musim panas lalu.

Oleh karena itu, Arnautovic tidak akan pergi di akhir masa kontraknya pada musim panas ini. Dia masih akan terikat kontrak dengan Inter.

Namun, ada beberapa rumor baru-baru ini yang mengatakan bahwa Arnautovic bisa saja pergi satu musim sebelum kontraknya berakhir.

Dilansir dari Gazzetta dello Sport, Inter pasti akan bersedia mendengarkan tawaran dari klub peminat asalkan harganya sesuai.

Akan ada beberapa syarat yang harus dipenuhi agar Arnautovic bisa pergi. Yang pertama adalah klub harus memperkuat lini serang untuk mengimbangi kepergian pemain berusia 35 tahun tersebut.

Arnautovic mungkin tidak menjadi pemain utama musim ini. Namun ia adalah pemain yang dipercaya oleh pelatih Inzaghi untuk menjalankan tugasnya sebagai titik fokus di lini serang,

Arnautovic menggarisbawahi kualitasnya dengan dua gol penentu dalam laga seru 2-2 Serie A kemarin melawan Hellas Verona. Inzaghi akan dengan senang hati mempertahankan Arnautovic di musim depan. Striker veteran ini juga merupakan sosok yang positif di ruang ganti Inter.

Namun di sisi lain, Inter sudah mendatangkan Mehdi Taremi dari Porto. Pemain asal Iran tersebut merupakan striker dengan profil yang mirip dengan Arnautovic. Oleh karena itu, Inzaghi berharap untuk menambah satu penyerang lagi dengan profil yang berbeda - target yang diidamkan adalah pemain Genoa, Albert Gudmundsson.

Jika Gudmundsson jadi didatangkan selain Taremi, Inzaghi harus rela kehilangan Arnautovic.

Syarat lain agar Arnautovic bisa pergi adalah tawaran finansial yang sesuai. Inter tidak akan melepas pemain berusia 35 tahun ini dengan harga yang murah.

Nerazzurri membayar hampir €10 juta untuk merekrut Arnautovic pada musim panas lalu dari Bologna. Jadi mereka akan menginginkan setidaknya setengah dari harga yang mereka bayarkan, untuk menghindari kerugian modal. Dan media tersebut mengabarkan bahwa, dalam hal ini, klub dari Liga Pro Arab Saudi adalah yang paling mungkin untuk mengajukan tawaran sebesar itu.

Artikel Tag: Marko Arnautovic, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marko-arnautovic-buka-peluang-lanjutkan-karier-di-arab-saudi
418  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini