Marko Arnautovic Bantah Kabar Negosiasi dengan Juventus

Penulis: Rei Darius
Sabtu 11 Jun 2022, 21:45 WIB
Marko Arnautovic

Marko Arnautovic tak sedang menuju ke Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Agen yang mewakili Marko Arnautovic memberi komentar tentang kabar ketertarikan Juventus terhadap sang striker Bologna pada bursa transfer musim panas ini.

Tuttosport mengklaim bahwa Arnautovic merupakan incaran utama Bianconeri untuk mengisi lini serang bersama Dusan Vlahovic, dan bahwa dia memberikan sesuatu yang berbeda dalam hal karakteristik untuk skuat asuhan Massimiliano Allegri.

Namun demikian, saudara laki-lakinya, Danijel Arnautovic, yang juga bertindak sebagai agennya, membantah perihal ketertarikan Juventus kepada pemain berusia 33 tahun itu.

"Saya tidak tahu dari mana kisah ini datang atau siapa yang berbicara kepada media, namun saya bisa mengatakan bahwa tidak ada hal yang benar tentang ini. Ini hanyalah kabar bohong," katanya kepada MadeInBo Radio TV.

Sang striker tim nasional Austria baru saja melalui musim terbaik sepanjang kariernya, dengan mencetak 14 gol di Serie A dari 33 kali bertanding.

"Ketika Marko kembali ke Italia, banyak orang yang mengira bahwa dia tidak siap dan bahwa setelah periode bermain di China, dia tidak bisa membuat perbedaan," tambahnya.

"Namun demikian, dia membuktikan bahwa dia masih menjadi seorang pemain top dengan performa yang luar biasa dan itu yang menimbulkan spekulasi. Percayalah, tidak ada [negosiasi] dengan klub mana pun, dan jika saya tidak mengetahui tentang itu, maka tidak ada yang tahu."

Agen pun menyimpulkan bahwa Marko Arnautovic akan tetap bermain untuk kubu Stadio Renato Dall'Ara pada musim depan.

"Tidak ada yang mustahil, namun untuk saat ini, kami tidak pernah dikontak oleh siapa pun dan kami tidak siap untuk bergabung dengan klub lain. Marko adalah seorang pemain Bologna," pungkasnya.

Artikel Tag: Marko Arnautovic, Juventus, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marko-arnautovic-bantah-kabar-negosiasi-dengan-juventus
810  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini