Marko Arnautovic Akui Pendekatan Manchester United Pada Dirinya

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 20 Nov 2022, 19:12 WIB
Ujung tombak Bologna yaitu Marko Arnautovic, blak-blakan jika Manchester United beberapa kali berusaha untuk memboyongnya ke Old Trafford / via Yahoo Sport

Ujung tombak Bologna yaitu Marko Arnautovic, blak-blakan jika Manchester United beberapa kali berusaha untuk memboyongnya ke Old Trafford / via Yahoo Sport

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Marko Arnautovic menyatakan secara terbuka ke awak media jika Manchester United memang sempat berusaha untuk memboyongnya ke Old Trafford.

Di musim 2021/22 lalu, Marko Arnautovic tampil impresif bersama Bologna di Serie A lewat kreasi 14 gol yang dibuatnya dari 33 giornata.

Penampilan ciamiknya itu pun lalu mengundang minat Manchester United, yang pada musim panas lalu memang kencang diberitakan tertarik kepada striker asal Austria itu.

Selang beberapa bulan setelah rumor kepindahannya ke Old Trafford, Arnautovic kepada Laola 1 mengatakan jika minta MU kepada dirinya memanglah valid.

Meski merasa tersanjung ditaksir oleh klub sekelas MU, Arnautovic akhirnya lebih memilih untuk bertahan di Italia karena kehidupannya jauh lebih tenang jika dibandingkan dengan di Inggris.

"Manchester United berusaha untuk mendapatkan saya beberapa kali," ucap striker 33 tahun itu.

"Bagi saya sudah jelas bahwa The Red Devils masih menjadi tim top di dunia sementara Bologna tidak. Namun itu tidak masalah."

"Di sini semuanya lebih tenang. Anda lebih punya banyak waktu untuk diri Anda sendiri dan tidak merasakan stress."

"Hal itu bagus untuk saya," pungkas Arnautovic.

Arnautovic sendiri di musim 2022/23 ini kembali melanjutkan performa gemilangnya untuk Rossoblu.

Dari 13 laga Serie A yang sudah ia mainkan, ia sudah mencetak delapan gol dan cuma berselisih satu gol saja dari top skor sementara yaitu Victor Osimhen (Napoli).

Artikel Tag: Marko Arnautovic, Manchester United, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/marko-arnautovic-akui-pendekatan-manchester-united-pada-dirinya
627  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini