Mark Noble Nilai Skuat Liverpool Sedikit Gugup

Penulis: Depe Ptr
Rabu 06 Feb 2019, 09:21 WIB
Mark Noble Nilai Skuat Liverpool Sedikit Gugup

Mark Noble / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Kapten West Ham, Mark Noble mengatakan Anda bisa merasakan kegugupan dalam skuat Liverpool, setelah timnya menahan pemimpin Liga Premier untuk meraih hasil imbang kedua dalam dua pertandingan.

Liverpool juga bermain imbang 1-1 dengan Leicester di Anfield dan Noble mengatakan beban sejarah bisa membebani tim Jurgen Klopp untuk merengkuh mahkota Liga Premier pertama mereka.

"Saya menonton pertandingan di Anfield di TV dan Anda bisa mengatakan bahwa dengan sejarah yang didapat Liverpool, kegelisahan di sekitar stadion, itu memberi tekanan kepadapara pemain," kata Noble. "Saya bahkan bisa merasakannya di rumah di sofa."

"Keinginan Liverpool memenangkan liga itu begitu banyak. Mereka punya peluang besar untuk melakukannya, tetapi para penggemar harus terus mendukung mereka karena itu akan sulit."

"Terutama ketika Anda memimpin dan Anda berada di puncak dan semua orang mengejar Anda dan Anda tahu Man City tidak akan beristirahat untuk satu pertandingan. Anda harus tetap bersatu. Tapi saya yakin mereka akan baik-baik saja. Mereka punya tim dan manajer kelas dunia yang fantastis."

"Bagi orang-orang Liverpool, itu akan fantastis jika mereka memenangkannya. Man City telah memenangkan beberapa. Saya pikir mereka, Liverpool pantas mendapatkannya."

Noble yakin West Ham bisa dengan mudah melakukan lebih banyak kerusakan pada Liverpool dengan mengalahkan mereka tetapi mengatakan timnya berada di tempat yang jauh lebih baik setelah Januari yang sulit.

"Bagi kami Januari adalah bulan yang buruk, keluar dari piala dan dua pertandingan Liga Premier kami kalah. Namun, kami memiliki awal yang bagus dengan Arsenal di kandang, dan untuk datang ke sini dan tampil seperti yang kami lakukan hari ini setelah ketiga pertandingan itu, ini adalah kinerja yang bagus bagi kami."

"Bukan hanya untuk mendapatkan satu poin tetapi cara kami bermain. Saya seharusnya mencetak gol, kami seharusnya mencetak dua atau tiga gol lagi. Liverpool adalah tim yang fantastis, tetapi saya pikir kami bertahan dengan sangat baik dan kami mungkin pantas menang," tutupnya.

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Mark Noble

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mark-noble-nilai-skuat-liverpool-sedikit-gugup
786  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini