banner babe

Mark Noble Diharapkan Fit Saat West Ham Bersua Tottenham Hotspur

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 21 Nov 2019, 11:14 WIB
Mark Noble Diharapkan Fit Saat West Ham Bersua Tottenham Hotspur

Mark Noble mengerang kesakitan pasca dijegal oleh pemain Burnley, Ashley Barnes / via Getty Images

Berita Liga Inggris: Kapten West Ham United yaitu Mark Noble, diharapkan bisa fit saat The Hammers melakoni derbi London kontra Tottenham Hotspur hari Sabtu (23/11) mendatang.

Pemain berumur 32 tahun itu mengalami masalah pada engkelnya kala West Ham takluk 0-3 di markas Burnley tanggal 9 November kemarin.

Menjalani perawatan intensif selama hampir dua pekan lamanya, kondisi Noble dilaporkan sudah jauh lebih baik dari laga kontra Burnley tersebut dan gelandang asal Inggris tersebut diharapkan sudah bisa tampil menghadapi Spurs yang pada laga nanti dipimpin oleh pelatih baru mereka yaitu Jose Mourinho.

Seperti diberitakan oleh Football Insider, Noble dilaporkan sudah mendapat lampu hijau dari tim medis West Ham untuk beraksi di lapangan dan tentu kabar ini sangat menggembirakan bagi pelatih Manuel Pellegrini.

Kendati begitu, kondisi Noble masih akan terus dipantau oleh tim medis West Ham sampai akhir pekan nanti. Perihal comeback-nya di lapangan, itu semua tergantung dari keputusan pelatih Manuel Pellegrini.

Bicara soal West Ham, klub yang bermarkas di London Stadium ini tengah mengalami performa yang cukup buruk di Premier League.

Klub asuhan Pellegrini ini tercatat tak pernah menang di enam laga terakhir mereka di Premier League. Terakhir kali Mark Noble dkk. meraih poin penuh adalah kala mereka sukses membungkam Manchester United 2-0 pada bulan September silam.

Artikel Tag: West Ham, Mark Noble, Tottenham, Premier League

458  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini